Keren! Agen BRILink Ini Dilengkapi Mesin ATM Sendiri Seperti Layaknya Kantor Bank

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Menurut Pardi, apapun itu bentuknya apakah berupa ATM atau Agen BRILink, dirinya sebagai masyarakat sangat terbantu dengan kemudahan pelayanan BRI termasuk dengan menyediakan mesin ATM di Agen BRILink milik Samsuri.



Pimpinan Cabang (Pinca) Kantor Cabang (KC) BRI Tanah Abang Totok Siswanto menegaskan bahwa Agen BRILink pada dasarnya adalah layanan perbankan yang dilakukan masyarakat di luar bank bahkan bisa oleh organisasi seperti halnya koperasi.

“Dalam konteks itu Agen BRILInk memang bisa melakukan layanan perbankan pada umumnya, menerima setoran, penarikan tabungan, transfer ke seluruh rekening dimanapun dan di bank manapun,” jelasnya.

Menurut Totok, atas pelayanan Agen BRILink seperti layaknya bank umum tersebut, Agen BRIlink akan memperoleh fee sebesar 50% yang diterima dari pihak bank BRI.

Totok mencontohkan, untuk pembayaran tagihan listrik di Agen BRILink, misalnya pihak BRI mendapat Rp4 ribu setiap transaksi, maka 50% nya akan diberikan kepada Agen BRILInk. “Itungannya 4.000 X50% =Rp2 ribu,” urai Totok.

Berapa Fee Agen BRILink?

Melansir laman resmi BRI, BRILink adalah program kemitraan BRI yang memungkinkan masyarakat untuk membuka layanan perbankan BRI di tempat usahanya.
Agen BRILink dapat melayani berbagai transaksi perbankan, seperti transfer uang, tarik tunai, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa.

Berikut ini pembagian fee yang didapatkan Agen BRILink.

1. Transfer sesama BRI Rp1500
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)