Saksikan IG Live MNC Sekuritas Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah

Senin, 18 Maret 2024 - 15:04 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC Sekuritas “Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah”
Saksikan pembahasan menarik dengan tema Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah pada Senin (18/3/2024) pukul 15.00-16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Keuangan syariah semakin dilirik masyarakat Indonesia. Apalagi saat ini produk keuangan syariah semakin beragam jenisnya, termasuk di dalamnya investasi saham syariah. Sebuah instrumen investasi disebut syariah lantaran tidak mengandung unsur-unsur yang dinilai tidak diperbolehkan menurut syariat Islam.

Adapun unsur-unsur yang dimaksud adalah riba, gharar (ketidakpastian), berkaitan dengan zat haram, penuh spekulasi, dan mengandung kecurangan. Saham syariah merupakan instrumen investasi berbentuk saham, namun tentunya tidak bertentangan dengan prinsip syariah di Pasar Modal. Bagaimana cara mendapatkan keuntungan optimal dengan saham syariah?

Saksikan pembahasan menarik dengan tema “Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah” pada Senin (18/3/2024) pukul 15.00-16.00 WIB bersama Al Gifari Hasnul dari Unit Pengembagan Produk Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dipandu Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah di IG Live @mncsekuritas .

Selain edukasi melalui Instagram Live, Anda dapat mengikuti edukasi dan kompetisi pasar modal syariah yang digelar MNC Sekuritas dalam acara MNC Sharia Investment Festival 2024. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #ShariaInvestmentFestival2024
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)