alexametrics

Jamkrindo Gerak Cepat Kirimkan Bantuan ke Palu dan Donggala

loading...
Jamkrindo Gerak Cepat Kirimkan Bantuan ke Palu dan Donggala
Pemimpin Wilayah Perum Jamkrindo IX Makassar Hamim B Afianto menyerahkan bantuan kepada Pelindo IV sebagai BUMN Kordinator Bantuan, Senin (1/10). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Perum Jamkrindo bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan logistik bagi para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Hingga saat ini, Perum Jamkrindo telah mengirimkan bantuan sebanyak dua kali berturut-turut yaitu pada tanggal 30 September dan juga 1 oktober 2018, dengan rincian bantuan kebutuhan pokok seperti sembako, air mineral, biskuit, dan juga bantuan Kebutuhan Sandang seperti selimut, sarung, pembalut wanita dan popok bayi.


Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, bantuan tersebut diberikan melalui Pelindo IV sebagai salah BUMN Kordinator. Dia berharap bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya langsung bagi para korban bencana.
"Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada masyarakat Sulawesi yang terkena dampak berat bencana tragis gempa dan tsunami. Doa kami terutama untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat," ujar Randi Anto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/10/2018).



Menurut Randi, selain mengupayakan pengiriman bantuan untuk masyarakat umum, pegawai Perum Jamkrindo juga mengambil inisiatif penggalangan dana mandiri. Inisiatif tersebut murni dilakukan untuk membantu para karyawan dan masyarakat umum yang terkena dampak bencana.

Untuk diketahui, beberapa pegawai Perum Jamkrindo juga menjadi korban Gempa dan Tsunami. Beberapa rumah pegawai rusak parah, namun untungnya seluruh pegawai berada dalam kondisi baik.

"Kami akan terus mengusahakan yang terbaik bagi segenap insan Perum Jamkrindo yang berada di area terdampak," pungkas Randi.
(fjo)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak