Lebaran Sebentar Lagi, Agen BRILink Ini Sudah Siap Bagi-bagi THR

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:10 WIB
loading...
Lebaran Sebentar Lagi, Agen BRILink Ini Sudah Siap Bagi-bagi THR
AgenBRILink sejatinya merupakan perluasan layanan perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI yang menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - AgenBRILink sejatinya merupakan perluasan layanan perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI yang menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen. Para agen ini dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real-time online dengan konsep sharing fee.



Karena itulah menjaga kepercayaan nasabah atau masyarakat sangat penting bagi eksistensi Agen BRILink. Dengan kata lain kepercayaan menjadi modal utama bagi Agen BRILink.

Modal kepercayaan itu juga yang terus dijaga Agen BRILink Warung Yuni di Jalan Bukit Duri Pangkalan, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan ini. Ada cara khusus Agen BRILink Warung Yuni untuk membayar lunas kepercayaan yang selama ini sudah diberikan nasabah loyalnya. Apa itu?

“Di setiap Lebaran, saya berusaha memberikan THR yang wujudnya selama ini bukan uang tetapi berupa barang. Lebaran tahun kemarin THR yang saya berikan berupa minyak goreng atau sirup,” tutur Nurwahyuni, pemilik Agen BRILink Warung Yuni saat berbincang dengan SINDOnews, Senin (18/3/2024).



Diakui perempuan yang akrab disapa Yuni ini, THR yang diberikannya hanya khusus untuk nasabah loyal atau masyarakat yang sering menggunakan jasa layanan Agen BRILInk maupun yang belanja di warungnya.

Dan bentuk THR ala Yuni tak harus berupa minyak goreng ataupun sirup tetapi juga bisa kue. Ada sekitar 40-an nasabah loyalnya yang sudah dua kali edisi Lebaran diberikan THR olehnya. Lebaran tahun ini pemberian THR itu akan memasuki tahun ketiga.

“THR yang saya berikan jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih sekaligus upaya saya untuk menjaga hubungan baik dan kepercayaan nasabah yang sudah memilih jasa pelayanan di agen BRILInk saya,” tutur Yuni yang sudah sekitar enam tahun menjadi Agen BRILink.

Yuni bercerita awal dirinya mendaftar sebagai Agen BRIlink dikarenakan karena dirinya sering dimintai tolong oleh beberapa tetangganya untuk mentransfer sejumlah uang. Dari informasi yang diketahui dari temannya di pasar, dia mengetahui bahwa ada jasa pelayanan non bank yang bisa melayani transfer tanpa harus ke bank yaitu BRILink.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)