Indofood CBP Pasok Produk Susu Asian Para Games

Selasa, 09 Oktober 2018 - 04:37 WIB
Indofood CBP Pasok Produk Susu Asian Para Games
Indofood CBP Pasok Produk Susu Asian Para Games
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk, Divisi Dairy yakni PT Indolakto, pemimpin produsen susu cair di Indonesia, mengumumkan partisipasinya dalam ajang olahraga bergengsi di Asia yakni Asian Para Games 2018 yang untuk pertama kali diadakan di Jakarta, Indonesia, pada 6-13 Oktober mendatang.

Sebagai official sponsor susu resmi Asian Para Games, Indomilk akan menghadirkan produk minuman susu UHT kepada seluruh atlet, officials dan masyarakat yang hadir dalam ajang olahraga empat tahunan paling ditunggu oleh atlet disabilitas di Asia.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mengatakan, Indomilk berterima kasih dan merasa bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 setelah sukses menyelenggarakan event Asian Games 2018 lalu.

"Sebagai produsen minuman susu bergizi kami ingin memastikan bahwa setiap atlet memperoleh asupan gizi dan energi ideal dari susu dengan kualitas terbaik saat mereka bertanding," kata Axton Salim dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/10/2018).

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyampaikan, pihaknya menyambut baik partisipasi Indomilk yang konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional, dan kini turut mengambil bagian dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang akan dihadiri oleh 42 negara dengan 3.880 atlet dan memperlombakan 18 cabang olahraga.

"Karena Indomilk turut menyuarakan pesan yang sama mendorong seluruh atlet dan setiap individu meraih prestasi gemilang tanpa kenal lelah dan batas," tutur Okto.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4706 seconds (0.1#10.140)