Perluas Akses, KBstar Dapat Tarik Tunai Tanpa Kartu di Seluruh Gerai Indomaret Indonesia

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:22 WIB
loading...
Perluas Akses, KBstar Dapat Tarik Tunai Tanpa Kartu di Seluruh Gerai Indomaret Indonesia
Tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan KBstar. (Foto: dok KBstar)
A A A
JAKARTA – KB Bank terus melakukan inovasi guna memperluas akses dan memenuhi kebutuhan nasabah dalam layanan perbankan di era digital.

Perseroan menunjukkan langkah progresif dalam evolusi perbankan digital untuk memberikan kemudahan akses dan pengelolaan keuangan nasabah yang dapat dinikmati hanya dalam genggaman tangan.

Wujud nyata dari komitmen tersebut direalisasikan melalui berbagai ekspansi fitur di KBstar. KBstar adalah aplikasi digital banking KB Bank berteknologi canggih bagi nasabah agar dapat bertransaksi secara aman kapan pun dan di mana saja.

Sejak pertama diluncurkan pada akhir 2023, KBstar telah berhasil menciptakan kemudahan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi digital. Salah satu fitur favorit dalam teknologi ini adalah “cardless withdrawal” atau tarik tunai tanpa kartu.

Mulai 22 Maret 2024, nasabah bisa menikmati fitur cardless withdrawal KBstar tidak hanya melalui ATM, namun juga melalui 21.717 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Wakil Direktur Utama KB Bank, Robby Mondong mengatakan, KB Bank berkomitmen untuk terus melakukan inovasi.

"Sebagai bank yang selalu mengedepankan layanan terbaik untuk masyarakat, KB Bank berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar nasabah semakin mudah dalam mengakses layanan perbankan,” tuturnya.

Dia berharap, melalui kemitraan ini, pihaknya dapat memperluas aksebilitas nasabah.

“Perseroan sangat bangga bisa mewujudkan komitmen tersebut melalui integrasi bersama Indomaret. Melalui kemitraan ini kami berharap aksebilitas nasabah menjadi lebih luas dan terjangkau,” ujarnya.

Bagi pengguna KBstar yang ingin melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret bisa mengikuti langkah berikut ini:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)