Direksi dan Komisaris PT Surveyor Indonesia Dirombak, Ini Susunan Terbarunya

Minggu, 24 Maret 2024 - 20:00 WIB
loading...
Direksi dan Komisaris PT Surveyor Indonesia Dirombak, Ini Susunan Terbarunya
Kementerian BUMN merombak jajaran dewan direksi dan komisaris PT Surveyor Indonesia. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merombak jajaran dewan direksi dan komisaris PT Surveyor Indonesia. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Jumat (22/3) lalu. Melalui RUPSLB tersebut, Sandry Pasambuna diangkat sebagai Direktur Utama Surveyor Indonesia menggantikan M Harris Witjaksono.

Selanjutnya, rapat juga mendapuk Wahyu Witjaksono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, menggantikan Rosmanidar Zulkifli. Untuk Dewan Komisaris, pemegang saham mengangkat Wawan Sunarjo sebagai Komisaris Utama menggantikan Dody Widodo, dan Echsan Sutaji sebagai Komisaris Independen menggantikan Ferry Andrianto.



Selain, pengangkatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi baru, melalui RUPSLB pemegang saham juga melakukan perubahan nomenklatur jabatan dan pengalihan tugas.

"Terima kasih atas dedikasi dan pencapaian yang telah diraih oleh Dewan Komisaris dan Direksi lama, semoga apa yang sudah dicapai akan dilanjutkan dengan baik," ujar Direktur Utama IDSurvey, Arisudono, Minggu (24/3/2024).



Menurutnya, dengan perubahan tersebut Surveyor Indonesia memperoleh dukungan untuk meningkatkan kinerjanya di masa depan, serta dapat menuntaskan program besar yang sedang dan akan dilaksanakan.

Sementara, Sandry Pasambuna mengatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin membawa Surveyor Indonesia menjadi lebih baik. "Bersama kita memajukan perusahaan dan berkontribusi positif, semakin bersinergi meningkatkan kinerja sebagai entitas anak perusahaan dan secara konsolidasi bagi Holding Jasa Survei," tandasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)