Ingin Lebih Dekat dengan Nasabah, KB Bank Gelar Customer Gathering

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:12 WIB
loading...
Ingin Lebih Dekat dengan Nasabah, KB Bank Gelar Customer Gathering
Sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat nasabah serta mengapresiasi kesetiaan mereka, KB Bank menggelar customer gathering bersama para nasabah dan mitra di Jakarta, Senin (25/3/2024). (Foto doc. KB Bank)
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya untuk mengenal lebih dekat nasabah serta mengapresiasi kesetiaan mereka, KB Bank menggelar customer gathering bersama para nasabah dan mitra di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada Senin (25/3/2024).

Pertemuan ini juga menjadi tempat bagi manajemen dan direksi KB Bank untuk berinteraksi langsung dengan nasabah, membangun dialog terbuka dan mendapatkan umpan balik tentang berbagai layanan bank.
Pada kesempatan itu KB Bank juga memperkenalkan produk-produk inovatif dan kemajuan perbankan digital yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.

Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, pihaknya ingin berterima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan KB Bank untuk menjadi mitra finansialnya. “Melalui kegiatan customer gathering ini kami ingin dapat mengenal lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah. Kami juga berharap KB Bank dapat terus tumbuh, dan berkembang bersama nasabah,” ujarnya.

Tom (Woo Yeul) Lee dalam sambutannya mengungkapkan bahwa KB Bank sedang memulai perjalanan transformasi, ditandai dengan upaya rebranding yang komprehensif dan pengenalan layanan baru untuk mendukung industri yang tengah berkembang seperti kendaraan listrik (EVs), sektor kesehatan, dan pertanian.
Ingin Lebih Dekat dengan Nasabah, KB Bank Gelar Customer Gathering

Suasana customer gathering bertajuk ‘Safari Ramadan KB Bank’ di Jakarta, pada Senin (25/3/2024). (Foto doc KB Bank)

“Selain itu, kami berkomitmen untuk memimpin produk kredit berbasis digital yang inovatif, mencerminkan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berkembang,” ucapnya.

Rangkaian customer gathering bertajuk ‘Safari Ramadan KB Bank’ ini digelar sejak 18 Maret 2024 di sejumlah kota, mulai dari Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, dan puncaknya di Jakarta, pada Senin (25/3/2024).

Rangkaian kegiatan ini selain untuk memperkuat hubungan yang telah lama terjalin baik dengan nasabah, sekaligus untuk mengenalkan merek dan logo baru Perseroan. Seperti diumumkan sebelumnya, KB Bank telah resmi melakukan perubahan merek dan logo pada 3 Maret 2024. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi Perusahaan yang bertujuan untuk memperkuat branding serta memadukan ‘Korea Best’ dengan keunggulan Indonesia, berpegang pada transparansi, kepercayaan, dan integritas, sehingga menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk solusi kebutuhan layanan perbankan di Indonesia.

Perubahan ini juga sebagai penegasan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari KB Financial Group (KBFG), sebuah entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp14.040 triliun, sehingga diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia.

KBFG melalui KB Kookmin Bank menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak 2020. Setahun berikutnya KB Bank memulai transformasi dengan mengintegrasikan sejumlah elemen-elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia. Dengan mengadopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG, menjadi kolaborasi grup untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)