Matahari Hadir di AEON Deltamas dengan Konsep Gerai yang Berbeda

Selasa, 26 Maret 2024 - 16:02 WIB
loading...
Matahari Hadir di AEON Deltamas dengan Konsep Gerai yang Berbeda
Gerai baru Matahari Department (LPPF) dengan konsep terbaru di AEON Deltamas, Cikarang. (Foto: Matahari)
A A A
JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai terbarunya di AEON Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa barat, pada Jumat (22/3/2024). Kehadiran gerai Matahari di lokasi tersebut menandai pembukaan gerai pertama Matahari di tahun 2024 dan sebagai gerai Matahari pertama yang berlokasi di jaringan mal AEON.

Dengan konsep ritel yang baru dan desain yang unik, gerai Matahari di AEON Deltamas menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan portofolio gerai Matahari lainnya. Desainnya menonjolkan kesan modern, bersih, dan juga mewah.

Gerai ini mengadopsi konsep shop-in-shop, di mana setiap merek memiliki area khusus tersendiri. Terdapat puluhan merek yang telah dikurasi khusus, menawarkan pilihan-pilihan merek terkenal, termasuk di antaranya beragam merek populer, seperti Nike, Cole Haan, Disney, Nevada, dan SUKO.

“Kami sungguh senang dapat memperkenalkan lokasi gerai terbaru kami di AEON Deltamas,” ujar Monish Mansukhani, CEO Matahari.
Matahari Hadir di AEON Deltamas dengan Konsep Gerai yang Berbeda

Dia mengatakan, pembukaan gerai ini menegaskan komitmen teguh Matahari dalam berinovasi, juga mewujudkan keinginan perseroan untuk terus dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

"Tidak hanya itu, kami juga bangga dapat memperkenalkan konsep gerai baru di Matahari AEON Deltamas yang kami harap dapat meningkatkan pengalaman belanja pelanggan kami,” tuturnya.

Dengan area seluas 5.788 meter persegi, Matahari AEON Deltamas memperkerjakan sekitar 70 persen penduduk lokal. Selain itu, Matahari juga terus menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan donasi dan bantuan untuk anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lokasi gerai.

Mal AEON Deltamas memiliki lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi, dan merupakan Mal AEON terbesar di Asia Tenggara. Kota Deltamas sendiri menjanjikan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang signifikan dari tahun ke tahun, sehingga mampu meningkatkan daya tarik Matahari AEON Deltamas sebagai tujuan belanja utama masyarakat.

Matahari mengajak seluruh masyarakat untuk turut merayakan grand opening gerai Matahari di AEON Deltamas dan merasakan langsung suasana baru gerai serta berbelanja beragam merek-merek ternama. Acara semakin meriah dengan beragam promo dan discount menarik pada grand opening Matahari AEON Deltamas ini.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)