Rayakan HUT ke-4, MNC Bank Gelar Berbagai Bakti Sosial

Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:15 WIB
Rayakan HUT ke-4, MNC Bank Gelar Berbagai Bakti Sosial
Rayakan HUT ke-4, MNC Bank Gelar Berbagai Bakti Sosial
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 tepat di 15 Oktober 2018. Selain memberikan apreasiasi dan nilai lebih untuk nasabah secara umum dan karyawan group MNC melalui berbagai promo menarik, MNC Bank juga berkunjung ke tiga panti di Jabodetabek untuk memberikan bantuan sosial serta memberikan bantuan bencana melalui MNC Peduli.

Kunjungan ke tiga panti di lingkungan kerja MNC Bank adalah bentuk kontribusi terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional bank. Adapun MNC Bank mengunjungi Wisma Tuna Ganda Palsigunung di Depok dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 di Jakarta pada Rabu (17/10) dan Panti Asuhan Dorkas di Jakarta pada Selasa (23/10).

"Sebagai suatu entitas bisnis yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, kami tidak hanya berfokus kepada bisnis semata. Tetapi juga pengembangan kesejahteraan masyarakat, terutama di lingkungan operasional kami," ujar Corporate Secretary MNC Bank Andri Latif, di sela penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Dorkas yang juga dihadiri oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid.

Kunjungan sekaligus pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan dalam rangka HUT Ke-4 MNC Bank. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh MNC Bank demi membantu sesama. MNC Bank berharap bantuan yang disampaikan melalui MNC Peduli tersebut dapat membantu masyarakat sekitar. Bantuan disalurkan langsung kepada 30 penyandang tuna ganda, 210 lansia, dan 53 anak asuh.

Selain pemberian bantuan di tiga panti di Jabodetabek, MNC Bank juga memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat melalui MNC Peduli. Bantuan tunai kepada masyarakat terdampak bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah disampaikan secara simbolis oleh Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (9/10).

Sementara bantuan berupa beras kepada masyarakat terdampak bencana alam di Lombok, disampaikan langsung oleh perwakilan MNC Peduli Geong Rusdianto dan H Samiarto kepada masyarakat sekitar di Lombok Barat, Sabtu (20/10).

"Semoga kegiatan ini dapat juga memberikan dampak positif terhadap bisnis MNC disamping tentunya untuk peningkatan kehidupan di lingkungan sekitar kita," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6262 seconds (0.1#10.140)