Jelang Idul Fitri, Pertamina Sebar 66 Titik Layanan BBM dan Posko Istirahat untuk Pemudik

Minggu, 31 Maret 2024 - 22:10 WIB
loading...
Jelang Idul Fitri, Pertamina Sebar 66 Titik Layanan BBM dan Posko Istirahat untuk Pemudik
Melalui Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (Satgas Rafi) 2024, Pertamina Retail menyiagakan 66 titik layanan tambahan BBM, yang terdiri 115 modular dan 42 tenda kemasan yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menjelang Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 2024, Pertamina Retail selaku operation arm dari Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga telah mempersiapkan strategi khusus dengan menyiapkan infrastruktur tambahan untuk pelayanan konsumen pemudik.

Melalui Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri ( Satgas Rafi ) 2024, Pertamina Retail menyiagakan 66 titik layanan tambahan BBM , yang terdiri 115 modular dan 42 tenda kemasan yang tersebar di sepanjang jalur mudik.



Ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan produk-produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series dan Dex Series serta layanan lainnya di titik-titik strategis yang sering dilalui oleh para pemudik dengan melibatkan lebih dari 700 Personil tambahan.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Iin Febrian menyampaikan, kegiatan Satgas ini merupakan kegiatan tahunan, dalam rangka memberikan kemudahan, memberikan rasa nyaman bagi pelanggan yang ingin mudik dan bersilaturahmi.

"Kami mengerti betapa pentingnya perjalanan bagi masyarakat, terutama selama musim mudik. Oleh karena itu, kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan bahwa setiap pemudik memiliki akses mudah dan aman menjangkau energi yang mereka butuhkan," ujar Direktur Utama Pertamina Retail, Iin Febrian.



Tidak hanya menyediakan layanan, Pertamina Retail juga memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan menghadirkan 6 titik istirahat gratis yg disebut Serambi MyPertamina dengan berbagai fasilitas.

Konsumen dapat memperoleh informasi seputar info mudik seperti arus lalu lintas, kursi pijat elektrik, area bermain anak, Nursery Room, Musholla, Game Console hingga kopi dan makanan ringan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama Idul Fitri untuk memanfaatkan layanan yang disediakan dengan nyaman. Dengan dukungan infrastruktur yang tangguh dan tim yang berdedikasi, kami berkomitmen untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memastikan perjalanan yang aman dan lancar,” tambah Iin.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia melalui semangat Satukan Energi Melayani Negeri.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)