Askrindo Tawarkan Asuransi Proteksi Perjalanan Lebaran

Senin, 01 April 2024 - 21:36 WIB
loading...
Askrindo Tawarkan Asuransi Proteksi Perjalanan Lebaran
Askrindo menawarkan proteksi perjalanan Lebaran melalui asuransi kecelakaan diri. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut momen libur lebaran tahun ini, PT Asuransi Kredit Indonesia ( Askrindo ) menawarkan proteksi perjalanan Lebaran melalui asuransi kecelakaan diri. Proteksi tersebut dirancang khusus untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat yang sedang merayakan libur Lebaran, baik selama perjalanan menuju kampung halaman maupun saat kembali ke rumah.

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto, mengatakan, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan asuransi dari Askrindo, pihaknya menawarkan pembelian produk tersebut lewat online, melalui platform Digiask Mobile. Hal ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan secara cepat dan praktis.

"Digiask Mobile by Askrindo memiliki Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi terutama disaat-saat libur lebaran seperti ini, sehingga perjalanan masyarakat ke kampung halaman bisa lebih tenang," ujar Budhi dalam siaran pers, Senin (1/4/2024).



Askrindo berkomitmen untuk menghadirkan produk proteksi yang terjangkau untuk semua kalangan melalui platform digital, yaitu Digiask Mobile by Askrindo. Budhi menjelaskan bahwa produk Digiask Mobile by Askrindo telah hadir di platform Android maupun IOS yang bisa didownload dan memberikan kemudahan pembelian polis asuransi saat itu juga.

Menurutnya, Askrindo terus berusaha memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi semakin meningkat. Dengan kepraktisan yang ditawarkan, Askrindo berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para pemudik, memberikan ketenangan pikiran saat mereka mengemudi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi di kalangan masyarakat luas.

Baca Juga: Hindari Kecelakaan Saat Mudik: Pastikan Sistem Rem Mobil Optimal

"Tentunya tetap mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati di jalan agar dapat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari Kemenangan,” pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)