Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Resmi Dikeluarkan dari Proyek Film usai Putus

Selasa, 02 April 2024 - 11:05 WIB
loading...
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Resmi Dikeluarkan dari Proyek Film usai Putus
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah dikeluarkan dari proyek film mendatang, Hyun Hok. Kabar ini menyusul setelah keduanya putus. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah dikeluarkan dari proyek film mendatang, Hyun Hok. Kabar ini menyusul setelah keduanya putus.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh perusahaan produksi Showbox, mereka mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut telah dikeluarkan dari diskusi untuk peran dalam film tersebut.



“Memang benar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil di film tersebut. Namun, kami telah mengakhiri diskusi tersebut karena kemunculan mereka belum dikonfirmasi,” kata pihak Showbox dikutip Koreaboo, Selasa (2/4/2024).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio juga mengonfirmasi bahwa dia tidak akan lagi ambil bagian dalam film tersebut.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil dalam film tersebut, namun perusahaan produksi telah mengakhiri negosiasi tersebut,” kata pihak agensi.

Ryu Jun Yeol merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju untuk mengakhiri negosiasi karena dia tidak ingin pekerjaan tersebut merasakan dampak apa pun setelah apa yang terjadi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa tim produksi tidak berniat mengubah peran utama dalam film tersebut.

Sebelumnya, Han So Hee mengungkapkan kemarahannya kepada sang pacar, Ryu Jun Yeol di tengah dramanya dengan Hyeri. Kemarahan ini diluapkan Han So Hee melalui tulisan panjang yang dia buat di Instagram.



Han So Hee blak-blakan mengaku kesal dengan Ryu Jun Yeol yang memilih bungkam sampai saat ini. Alih-alih membelanya, mantan pacar Hyeri itu justru tidak mengeluarkan pernyataan apapun untuk meredam situasi yang semakin memanas. Namun, unggahan ini langsung dihapus oleh Han So Hee.

Hanya saja, netizen berhasil mengabadikannya dan kini tengah viral di media sosial. "Salah satu pihak yang terlibat tetap diam, memberikan ruang untuk artikel spekulatif yang menuduh hubungan curang,” tulis Han So Hee.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)