Sambut Idulfitri, Nikmati Kenyamanan Transaksi Nontunai Bersama MNC Bank

Rabu, 03 April 2024 - 17:04 WIB
loading...
Sambut Idulfitri, Nikmati Kenyamanan Transaksi Nontunai Bersama MNC Bank
MNC Bank memberikan kenyamanan transaksi nontunai menyambul Idulfitri. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Idulfitri merupakan momen spesial bagi umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Di momen ini, berbagai tradisi dan kebiasaan dilakukan, beberapa di antaranya adalah tradisi mudik dan saling berbagi THR. Namun, tradisi tersebut sering kali menimbulkan kekhawatiran terkait keamanan uang tunai. Terlebih lagi, saat ini banyak orang yang bepergian mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono kemudian , karena memang lebih aman dan nyaman serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sejumlah manfaat menggunakan transaksi non tunai itu antara lain kan lebih aman dibandingkan dengan uang tunai karena kita bisa terhindar dari risiko pencurian atau kehilangan. Selain itu, bank-bank yang menawarkan promo dan diskon yang menarik jika menggunakan layanan perbankan digital, sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran pada saat di perjalanan”, ungkap Yudistira.



Yudistira menambahkan, “Jika beberapa manfaat tersebut dirasa menarik, mungkin bisa mempertimbangkan untuk mencoba MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan berbagai kemudahan fitur dan layanan keuangan, mulai dari transaksi QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan yang rutin dilakukan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fitur top-up & pay ke berbagai mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya. Jika terpaksa harus menggunakan uang tunai, MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM pada saat mudik”.

Dengan menggunakan layanan transaksi non tunai dari MNC Bank, diharapkan nasabah dapat menikmati Idulfitri yang lebih aman, nyaman, dan hemat.



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)