3.500 Peserta Mudik Bersama BUMN Dapat Proteksi Asuransi

Sabtu, 06 April 2024 - 22:50 WIB
loading...
3.500 Peserta Mudik Bersama BUMN Dapat Proteksi Asuransi
Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberangkatkan 3.500 peserta mudik gratis dengan proteksi asuransi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kegiatan mudik bersama badan usaha milik negara (BUMN) yang tahun ini mengusung tema Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang turut dalam kegiatan ini memberangkatkan 3.500 pemudik dengan 75 bus dari beberapa titik lokasi di Jakarta dengan tujuan akhir di beberapa wilayah.

Dalam kegiatan ini, PT Asuransi BRI Life sebagai perusahaan anak memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident Double Care selama perjalanan. Para pemudik dan kru diberikan perlindungan asuransi berupa 3.500 Polis untuk para pemudik dan 225 polis untuk supir/kru bus.

“Pemberian asuransi kecelakaan diri dalam kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan sekaligus memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta mudik BUMN,” kata Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024).



Selain Personal Accident Double Care, BRI Life juga memiliki satu produk perlindungan yang juga sangat cocok bagi para pemudik, yakni produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care, sehingga masyarakat dapat memiliki asuransi ini dengan mudah melalui BRIMO (BRI Mobile).

Acci Care merupakan produk asuransi kecelakaan. Sementara Life Care adalah produk asuransi jiwa yang dapat memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit (alami) maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi terjangkau.

Raisul Anwar, salah seorang peserta mudik asal Boyolali yang juga nasabah mikro, mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. "Terima kasih, acara ini sangat membantu saya dan keluarga serta teman-teman lainnya berlebaran di kampung halaman, semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa halangan," katanya.



Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, menjadi penutup rangkaian kegiatan CSR BRI Life selama Ramadhan tahun ini. Sebelumnya BRI Life telah melaksanakan pembagian sembako dan berbuka puasa bersama, dengan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

“Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan ke kampung halaman sampai kembali lagi ke Jakarta,” tutup Yossie.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)