Jumlah Pelanggan Tumbuh 158%, Jujung.id Beri Apresiasi Gelar Mudik Bersama

Senin, 08 April 2024 - 13:18 WIB
loading...
Jumlah Pelanggan Tumbuh 158%, Jujung.id Beri Apresiasi Gelar Mudik Bersama
Salah satu pelanggan Jujung.id bersama keluarganya yang mengikuti program Mudik Bersama Jujung 2024. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Jujung.id, provider internet broadband milik PT Parsaoran Global Datatrans menggelar Mudik Bersama Jujung bagi para pelanggannya yang berada di wilayah Jabodetabekpunjur. Program mudik ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Jujung.id dengan rute perjalanan Jakarta-Semarang-Solo-Surabaya.

Vice President Public Relations & Marketing Communications PT Parsaoran Global Datatrans Rimba Laut mengatakan, program Mudik Bersama Jujung ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang setia menggunakan Jujung.id sebagai jaringan internet broadband di rumah mereka. Menurut Rimba, secara tahunan (yoy), Jujung.id mencatatkan lonjakan pertumbuhan total jumlah pelanggan di akhir tahun 2023 sebesar 158% dibandingkan periode yang sama tahun 2022.



"Antusiasme dan kepercayaan masyarakat di seluruh Indonesia terus menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun untuk mempercayakan Jujung.id sebagai provider internet broadband di lingkungan perumahan mereka. Ini bisa terlihat dari total kumulatif jumlah pelanggan Jujung.id yang tersebar di negeri ini sudah menembus di angka 130 ribu lebih," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (8/4/2024).

Rimba menjelaskan, saat ini lima wilayah dengan kontribusi jumlah pelanggan terbesar Jujung.id berada di Semarang, Jakarta, Badung, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Menurut Rimba, dengan pertumbuhan yang terus berlangsung secara konsisten, diharapkan jumlah pelanggan Jujung.id dapat menjangkau hingga 300 ribu pelanggan di akhir tahun 2024.



"Kami optimistis angka jumlah pelanggan terus bertambah sejalan dengan masih besarnya kebutuhan masyarakat akan jaringan internet di rumah-rumah. Hingga kuartal pertama tahun 2024, jumlah pelanggan Jujung.id berhasil mengalami pertumbuhan sebesar 151% dibandingkan periode kuartal pertama tahun 2023," tuturnya.

Karena itu, lanjut Rimba, program Mudik Bersama Jujung menjadi salah satu aksi positif untuk mendongkrak jumlah pelanggan. "Pada tahun ini kita juga akan merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia dan sekaligus bagian dari target pengembangan bisnis jaringan Jujung.id, antara lain di kota Medan, Riau, Lampung, Surabaya, Gresik dan Purwokerto," tutupnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)