Menteri Bahlil Gelar Open House, Politikus hingga Bos Perusahaan Hadir

Rabu, 10 April 2024 - 15:21 WIB
loading...
Menteri Bahlil Gelar Open House, Politikus hingga Bos Perusahaan Hadir
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menggelar open house di di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan. FOTO/Anggie
A A A
JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hari ini menggelar acara open house dalam rangka Idulfitri 1445 H di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara open house tersebut tampak dihadiri sejumlah tokoh, mulai dari para petinggi perusahaan hingga politikus. Berdasarkan pantauan MNC Portal, tamu yang hadir antara lain Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas, politikus Maruarar Sirait, juga mantan Wagub Jatim Emil Dardak.



Dari kalangan pengusaha, tampak pula Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Kemaritiman, Investasi, dan Luar Negeri Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Shinta Widjaja Kamdani. Selain tokoh-tokoh tadi, terlihat pula sejumlah tamu asing di acara tersebut.

Acara open house itu digelar setelah Menteri Bahlil tiba di rumah dinasnya seusai melakukan shalat Ied di Masjid Istiqlal dan menghadiri open house di Istana Negara. Bahlil mengaku tak cuti Lebaran tahun ini demi menggelar open house ini, mengikuti jejak Presiden Joko Widodo (Jokowi).



"Karena selama sudah 4 tahun lebih kami menjadi anggota kabinet, lima kali Lebaran, belum pernah open house, jadi kami open house dulu, ikuti jejak bos kami. Kalau Pak Jokowi open house, kita open house. Kalau Pak Jokowi tidak open house, kita juga tidak open house," seloroh Bahlil saat menyapa awak media yang hadir.

Bahlil mengatakan, dirinya berencana mudik pada hari kedua atau hari ketiga Lebaran. "Rencananya dua (tempat), ke Fakfak Papua, setelah itu balik ke kampung istri," tuturnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)