Jadi Kreator Konten, Stephanie Cindy Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Kamis, 11 April 2024 - 19:30 WIB
loading...
Jadi Kreator Konten, Stephanie Cindy Ingin Menginspirasi Banyak Orang
Menjadi inspirasi banyak orang tentunya adalah sebuah kebanggaan. Hal itu pula yang menjadi tekad Stephanie Cindy atau biasa dikenal dengan Stephanie. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menjadi inspirasi banyak orang tentunya adalah sebuah kebanggaan. Hal itu pula yang menjadi tekad Stephanie Cindy atau biasa dikenal dengan Stephanie. Kreator konten ini selalu berbagi inspirasi melalui konten-konten yang diunggahnya di akun Instagram @sstepaanii dan Tiktok @sstepaani.

Stephanie, yang akan menginjak usia 20 tahun pada bulan November 2024 nanti, rajin memposting beragam jenis video mulai dari haul, honestly review barang, produk kecantikan, makanan, aksesoris. Dengan konten yang beragam tersebut, akun sosial medianya mulai diikuti netizen.

Stephanie mengaku, pada awal tahun 2019 jumlah pengikutnya di Instagram hanya sekitar 5.000-an, sedangkan di Tiktok baru sekitar 2.000-an. Ia tidak akan menyangka jika postingannya kemudian akan viral dan jumlah followernya melonjak drastis.



Seiring berjalannya waktu, ia pun mulai mendapatkan endorsement dan promosi postingan kemitraan berbayar dari sejumlah brand komersial. Mulai dari produk makanan, skincare, healthy, beauty, lifestyle, film dan review tempat rekomen aesthetic.

Stephanie juga memiliki skill tersembunyi yaitu bakat gagasan ide tersendiri yang menjadi ciri khasnya sebagai kreator konten. Dari video postingan tersebut, Stephanie bisa menghasilkan penghasilan mulai dari ratusan ribu hingga jutan rupiah, selain ia juga mendapat banyak pengalaman baru.

Ia merasa bersyukur karena dari profesi ini bisa memetik cuan mengalir bagaikan air dan tidak lagi meminta-minta kepada orang tua. Kini ia juga bisa membeli kebutuhan barang sampai barang impian yang diperoleh melalui hasil kerjasama antar brand promosi.

Dengan pencapaian ini, Stephanie berharap bisa menginspirasi banyak orang terutama remaja dan pemuda agar bisa memanfaatkan dunia digital. Dalam postingannya, ia juga sering berbagi ilmu kepada para pengikutnya. Misalnya, cara menyusun konsep dalam penyuntingan video dan tips untuk meningkatkan kualitas konten video.



Selain dikenal sebagai kreator, Stephanie juga suka berbagi inspirasi seputar Outfit of The Day (OOTD ) yang memukau dengan nuansa yang berbeda-beda. Ada kalanya, ia tampil menjadi seorang cewek kue, cewek polaroid, black n white dan yang lainnya. Ia pun kerap tampil gaya meniru ala model, wajah ceria, warna rambut yang beranekaragam, selfie-an pada Insta Story.

Tidak cuma itu saja, Stephanie juga suka mengunggah video dance, lipsync, atau yang lagi viral dan trending di Tiktok. Sebagai seorang influencer, ia berharap kontennya tidak akan berhenti menginspirasi, membangun, dan menambah wawasan pola pikir masyarakat.

“Saya akan terus berkarya, menggali ilmu baru di dunia konten kreator, mengembangkan konsep ide unik dan menginspirasi masyarakat.” ujar Stephanie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)