Cerita 2 Wanita Cantik asal Indramayu yang Menikmati Liburan di Jakarta, Sepi Ditinggal Pemudik

Senin, 15 April 2024 - 21:39 WIB
loading...
Cerita 2 Wanita Cantik asal Indramayu yang Menikmati Liburan di Jakarta, Sepi Ditinggal Pemudik
Libur Lebaran 2024 segera berakhir. Beberapa warga juga mulai meninggalkan Jakarta. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Libur Lebaran 2024 segera berakhir. Mayoritas pemudik dari berbagai daerah pun sudah mulai kembali ke Jakarta, Senin (15/4/2024). Begitu juga sebaliknya.

Beberapa warga juga mulai meninggalkan Jakarta untuk kembali pulang ke daerah asal masing-masing, termasuk dua wanita cantik bernama Alvira Dwi Fadilah (24) dan Amelia (21).



Alih-alih balik ke Jakarta seperti pemudik lain, mereka justru harus mengakhiri liburan mereka di kota metroplitan ini untuk pulang dan kembali bekerja ke Indramayu, Jawa Barat.

Meski mengaku berat mengakhiri liburan di Jakarta, namun Alvira dan Amelia terpaksa harus kembali bekerja ke daerah asal mereka itu. Alasannya, simpel, yakni uang THR habis.

“Sebenarnya sedih dan berat banget mengakhiri liburan di Jakarta. Males juga balik kerja lagi. Terpaksa balik karena duit (THR) juga sudah habis, haha,” ujar Alvira kepada MNC Portal.

“Vibesnya masih mau liburan, tapi duitnya udah nggak ada,” kata dia lagi.

Meski Jakarta terkenal macet, namun Alvira dan Amelia mengaku cukup menikmati liburan Lebaran mereka di Jakarta. Pasalnya, di momen libur Lebaran, suasana Jakarta sempat terpantau lengang. Hal itu dimanfaatkan betul oleh keduanya untuk berlibur.



Namun, Alvira dan Amelia justru tidak mengira, bahwa suasana Stasiun Pasar Senen terpantau sangat padat saat mereka akan pulang ke Indramayu hari ini.

“Padahal di Jakarta masih sepi. Tapi pas sampe sini kaget, ternyata di stasiun udah rame dan padet banget ya,” kata Amelia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)