Tertarik Jadi Investor Syariah? Ikuti Webinarnya Bersama Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas!

Jum'at, 19 April 2024 - 10:03 WIB
loading...
Tertarik Jadi Investor Syariah? Ikuti Webinarnya Bersama Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas!
Anda ingin berinvestasi di pasar modal syariah, tapi bingung harus mulai dari mana? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti kelas online Jadi Investor Syariah pada Kamis (25/4/2024) pukul 15.30 – 17.30 WIB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.



Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah , MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham dan reksa dana syariah melalui aplikasi online trading MotionTrade Syariah .

Kehadiran investasi berbasis syariah menjadi sarana bagi masyarakat yang selama ini ingin berinvestasi, namun masih ragu dalam memilih instrumen investasi karena takut bertentangan dengan prinsip agama Islam. Investasi syariah ini tentunya mendatangkan begitu banyak manfaat bagi para investornya.



Pilihan investasi ini hadir bagi orang yang ingin imbal hasil yang halal dan bebas riba (bunga). Prinsip utama dalam investasi syariah adalah menjauhi riba, spekulasi, dan menghindari perusahaan yang terlibat dalam industri yang dianggap haram, seperti alkohol, perjudian, maupun unsur-unsur lainnya yang bertentangan.

Anda ingin berinvestasi di pasar modal syariah, tapi bingung harus mulai dari mana? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti kelas online “Jadi Investor Syariah” pada Kamis (25/4/2024) pukul 15.30 – 17.30 WIB bersama Analis Pengembangan Bisnis Syariah Bursa Efek Indonesia Rosyidah, dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal.

Melalui webinar ini, peserta diajak untuk belajar mengenai pengenalan investasi saham syariah serta cara bertransaksi saham syariah di aplikasi online trading MotionTrade. Dapatkan kesempatan meraih doorprize top up Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp1.500.000 untuk 15 investor pertama yang membuka akun syariah di MotionTrade. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiSyariahMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)