Rayakan HUT ke-35, Perjalanan BRI Insurance Terbagi Menjadi 3 Era

Jum'at, 19 April 2024 - 10:18 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-35, Perjalanan BRI Insurance Terbagi Menjadi 3 Era
Menggelar puncak perayaan HUT ke-35 bertema Melesat Dahsyat, perjalanan BRI Insurance terbagi menjadi 3 era. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Insurance menggelar puncak perayaan HUT ke-35 bertema 'Melesat Dahsyat' di kantor pusatnya, Rabu (17/4/2024). Perusahaan asuransi tersebut berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa.



Perayaan ulang tahun digelar dalam rangkaian kegiatan, dari mulai pemotongan tumpeng hingga pembagian hadiah. Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo, Komisaris Utama BRI Insurance Kris Hananto, dan karyawan di seluruh unit kerja baik hadir online maupun offline.

Dalam sambutannya Budi Legowo mengaku merasakan semangat dan energi positif dari seluruh sobat BRINS yang ada di seluruh Indonesia. Menurutnya, perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun bukan waktu yang singkat.



Banyak momen berharga, tantangan, dan juga suka cita bersama yang dialami. Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia.

Budi menuturkan, perjalanan BRI Insurance terbagi menjadi 3 era. Pertama, Era Kelahiran dan Pembentukan, perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja Perusahaan yang terus meningkat.

Kedua, Era Perkembangan dan Terobosan, inovasi yang dilakukan salah satunya melahirkan produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha. Ketiga, Era Kemajuan yaitu secara konsisten perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

"Semoga perusahaan juga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa, ikut serta dalam usaha penguatan sektor asuransi dan menghasilkan berbagai layanan dan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi bagi seluruh mitra, tertanggung, dan masyarakat di Indonesia. Dan tentunya semakin Melesat Dasyat sebagai asuransi general," kata Budi dalam keterangan tertulis, Jumat (19/4/2024).

Sementara itu, Kris Hananto menyatakan kebanggaannya terhadap BRI Insurance yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan selalu meningkat setiap tahunnya. Hal tu selaras dengan tema HUT perusahaan yang diusung Melesat Dahsyat.

“Saya melihat sendiri bagaimana para pekerja BRI Insurance bersinergi untuk mencapai semua target perusahaan. Saya juga sangat bangga menjadi bagian BRI Insurance, semoga dengan bertambahnya umur pada hari ini dapat membuat kita lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya," katanya.

HUT ke-35 BRI Insurance juga dimeriahkan fengan banyak hadiah bagi pekerja BRI Insurance se-Indonesia. Pada acara kegiatan tersebut terdapat sesi halalbihalal BOD, BOC, dan DPS kepada seluruh pekerja BRI Insurance yang hadir secara online maupun offline.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)