Timezone Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar di Jakarta

Minggu, 23 Desember 2018 - 11:26 WIB
Timezone Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar di Jakarta
Timezone Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar di Jakarta
A A A
JAKARTA - Timezone terus meningkatkan pangsa pasar mereka di Indonesia, khususnya di Jakarta. Kini, mereka membuka gerai sekaligus di Summarecon Kelapa Gading. Gerai Timezone ini menggunakan lahan yang lebih luas.

Presiden Direktur PT Matahari Graha Fantasi, Naveen H, mengatakan pembukaan gerai di Kelapa Gading merupakan pasar potensial wahana permainan yang dikelola oleh Timezone.

"Ini akan berkontribusi tinggi bagi pasar Timezone di Indonesia. Apalagi banyaknya minat untuk menghadirkan wahana anak-anak. Jadi sekali lagi akan berkontribusi besar," ujar Naveen di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Untuk itu, pihaknya memperluas area Timezone dua kali lebih luas dibanding dengan sebelumnya di pusat perbelanjaan tersebut. Selama beberapa tahun ini, Timezone merupakan wahana yang banyak disukai anak-anak.

"Segmen anak usia 3-8 tahun memang merupakan pangsa pasar baru yang ingin kami garap di Indonesia. Anak-anak tidak hanya bermain, tetapi juga edukasi," katanya.

Tidak hanya itu, Timezone pun menargtkan pendapatan yang besar di tahun 2019. Dimana terdapat dua daerah yang akan menyumbang keuntungan bagi perusahaan.

"Pastinya kami menargetkan pendapatan dan keuntungan perusaahaan. Dimana ada dua daerah yakni Jakarta dan Surabaya yang memiliki kontribusi besar dalam keuntungan yang kami peroleh," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)