Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR di Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:37 WIB
loading...
Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR di Hari Pendidikan Nasional
Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, MNC Sekuritas didukung MNC Peduli menyelenggarakan program CSR di Kampung Buku, Cibubur. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas merupakan perusahaan penyedia layanan dan jasa perdagangan efek yang lengkap dan didukung dengan aplikasi online trading yaitu MotionTrade. Sejalan dengan prinsip keberlanjutan, MNC Sekuritas menginisiasi beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup bersama MNC Peduli.



Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei, MNC Sekuritas didukung MNC Peduli menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kampung Buku, Cibubur pada Kamis (02/05/2024). Mengangkat tema "Cerdas dengan Teknologi", MNC Sekuritas mendonasikan 10 (sepuluh) unit Personal Computer (PC) bekas layak pakai untuk digunakan sebagai fasilitas pembelajaran digital bagi siswa/i di beberapa lokasi pembelajaran gratis yang dikelola oleh organisasi non-profit Ruang Aksara Pengetahuan. Dalam kesempatan yang sama, MNC Peduli turut mendonasikan 100 (seratus) eksemplar buku bacaan layak pakai dan majalah anak-anak untuk menanamkan budaya kepada generasi penerus bangsa.

Simbolis donasi komputer diserahkan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas kepada Stefanus Christofer selaku Pendiri dan Ketua Ruang Aksara Pengetahuan, didampingi oleh Pendiri Ruang Aksara Pengetahuan Kevin Samuel. Adapun penyerahan simbolis donasi buku bacaan dan majalah diberikan kepada Pendiri Kampung Buku Cibubur Edi Dimyati.



Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan bahwa pendidikan merupakan kunci untuk membuka pintu kesempatan dan meningkatkan kualitas hidup seseorang. Melalui pendidikan, seseorang dapat memperoleh pengetahuan, keterampilan, pembentukan karakter, nilai-nilai, dan etika.

“CSR di Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan dapat membuka akses pembelajaran digital kepada anak-anak di Kampung Buku Cibubur. Kami meyakini betapa pentingnya literasi dan edukasi digital saat ini," ujar Susy.

Sebagai informasi, saat ini MNC Sekuritas telah memiliki total 124 Galeri Investasi BEI di berbagai institusi pendidikan baik level universitas maupun SMA, yang terdiri dari 75 GI konvensional, 20 GI Syariah, 6 GI Digital, dan 23 GI Edukasi. YTD Maret 2024, MNC Sekuritas telah menggelar total 189 kegiatan edukasi yang diikuti oleh lebih dari 22.000 peserta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)