Raih Laba Bersih Rp208 Miliar di 2023, Great Eastern Life Memasuki Babak Baru Kepemimpinan

Jum'at, 03 Mei 2024 - 07:59 WIB
loading...
A A A
Sepanjang tahun 2023, Great Eastern Life Indonesia terus berinovasi dari sisi produk dengan peluncuran produk GREAT Protection Link dan GREAT Investlink Protection. Kedua produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah akan produk PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi) sekaligus penyempurnaan produk agar sesuai dengan ketentuan SEOJK 5/2022.

Selain memenuhi ketentuan OJK, kedua produk baru unit link baru tersebut juga dilengkapi dengan pilihan dana investasi (fund) baru yaitu GreatLink Intelligence Equity Fund yang menggunakan teknologi AIOI (Artificial Intelligence of Investment) dalam pengelolaannya.

Dari sisi inovasi layanan, Great Eastern Life Indonesia terus konsisten mengembangkan dan menyempurnakan berbagai transformasi digital yang telah ada dengan peluncuran Customer Portal GoGREAT! Services yang memudahkan nasabah asuransi individu untuk mengakses Polisnya secara mandiri, melakukan perubahan data nasabah ataupun melakukan Fund Switch secara mandiri tanpa biaya (untuk nasabah dengan Polis Unit Link).

Tak hanya Customer Portal, Great Eastern Life Indonesia terus mengembangkan Aplikasi Great Eastern Corporate (GEC App), untuk memudahkan nasabah asuransi Kumpulan melihat manfaat asuransinya, mengajukan klaim secara online, melihat daftar rumah sakit atau penyedia layanan kesehatan terdekat serta memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menambah manfaat asuransinya.

Selain itu, ada juga Great Eastern Corporate Portal yang terus dikembangkan untuk memudahkan Human Capital ataupun Broker dalam mengelola detail asuransi kumpulan yang dimiliki.

Semangat Jadi Hebat, Reach for Great, juga senantiasa dikampanyekan untuk menunjukkan bahwa Great Eastern Life Indonesia ada untuk mengiringi setiap tahap kehidupan semua lapisan masyarakat, tak terkecuali generasi sandwich—generasi yang menanggung hidup lebih dari dua generasi.

Secara khusus, Great Eastern Life Indonesia telah meluncurkan kampanye bertajuk Reach for Great Generation yang bertujuan menginspirasi semua generasi sandwich agar dapat menjadi Great Generation. Lewat kampanye yang berhasil menjangkau lebih dari 3 juta generasi sandwich ini, Great Eastern Life Indonesia membuktikan bahwa solusi perlindungan juga tersedia untuk semua segmen masyarakat, termasuk untuk generasi sandwich.

Di sepanjang tahun 2023, Great Eastern Life Indonesia juga terus menggaungkan semangat keberlanjutan (sustainability) lewat pesan Reach for a Greater Tomorrow. Jadi Hebat juga berarti peduli dengan lingkungan dan masyarakat di sekitar tempat Great Eastern Life Indonesia beroperasi.

Semangat ini juga tercermin dalam keberlangsungan bisnis untuk tujuan jangka panjang dengan berlandaskan pada pilar keberlanjutan lingkungan (environment), sosial (social), dan tata kelola (governance).

Lewat berbagai insiatif sustainability, Great Eastern Life Indonesia telah berhasil membantu lebih dari 12.000 masyarakat, termasuk membantu mengurangi sampah dengan mendistribusikan 5.000 kantong belanja ramah lingkungan sebagai pengganti plastik sekali pakai ke seluruh Indonesia yang berkolaborasi dengan Saya Pilih Bumi (bagian National Geographic Indonesia).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)