Java Jazz Festival Dukungan Nyata BNI Majukan Industri Musik Indonesia

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:09 WIB
loading...
Java Jazz Festival Dukungan Nyata BNI Majukan Industri Musik Indonesia
BNI menghadirkan BNI Java Jazz on The Move Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta, Jumat (3/5/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - BNI menghadirkan BNI Java Jazz on The Move (BNI JJOTM) Special Edition di Anjungan Sarinah Jakarta, Jumat (3/5/2024). Acara ini dimeriahkan oleh sederet musisi terkenal seperti Natasya Elvira x Societeit De Harmonie, Fariz RM, dan Candra Darusman.

"BNI berkomitmen untuk turut serta memajukan industri musik Indonesia melalui gelaran BNI Java Jazz Festival," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam pernyataannya, Minggu (5/5/2024).

Gelaran acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Java Jazz Festival 2024 yang akan digelar 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

JJF 2024 menghadirkan beragam musik menarik untuk memberikan penyegaran kepada para pecinta musik. "BNI Java Jazz on The Move Special Edition ini digelar sebagai pemanasan sebelum benar-benar menikmati acara BNI Java Jazz Festival pada akhir Mei mendatang," ungkap Okki.



BNI Java Jazz Festival tahun ini, merupakan pertunjukan ke-19 kalinya sejak pertama kali digelar dan merupakan salah satu ajang festival musik terbesar di Indonesia. BNI memberikan promo menarik bagi para nasabahnya untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024.

Promo ini adalah buy 1 get 2 sehingga nasabah dapat menghemat mulai dari Rp950.000. Promo ini berlaku hingga hari ini 5 Mei 2024 dan dapat diakses melalui BNI Mobile Banking. Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100.000.



Selama event BNI Java Jazz Festival, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking dengan berbagai program promo spesial. BNI Java Jazz Festival tahun ini mengangkat tema 'Embracing Unity Through Music'. Tema ini mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan melalui musik universal.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)