Simak Tips Trading Waran Terstruktur Bareng BEI di IG Live MNC Sekuritas

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:46 WIB
loading...
Simak Tips Trading Waran Terstruktur Bareng BEI di IG Live MNC Sekuritas
Jangan lewatkan pembahasan Tips Trading Waran Terstruktur pada Selasa (07/05/2024) pukul 19.00 – 20.00 di Instagram Live @mncsekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF dan Waran Terstruktur.

Bagi investor pemula, Waran Terstruktur mungkin masih terdengar asing. Produk turunan dari saham ini menjadi salah satu pilihan instrumen investasi di pasar modal Indonesia. Mekanisme transaksinya pun mirip seperti jual beli saham.

Meskipun serupa, Waran Terstruktur berbeda dengan saham. Ada 3 (tiga) aspek yang membedakan antara keduanya, yaitu: hak kepemilikan, harga, dan juga jatuh tempo. Lantas, bagaimana cara berinvestasi atau trading Waran Terstruktur? Bagaimana mendapatkan potensi keuntungan melalui produk Waran Terstruktur?

Baca Juga: Serius Garap Syariah, MNC Sekuritas Resmikan 2 Galeri Investasi Syariah di Aceh

Jangan lewatkan pembahasan ”Tips Trading Waran Terstruktur” pada Selasa (07/05/2024) pukul 19.00 – 20.00 WIB bersama Kepala Unit Pengembangan Bisnis Produk Terstruktur Bursa Efek Indonesia Pradapaningsih dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Simak pembahasannya di Instagram Live @mncsekuritas!

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Bursa Efek Indonesia senilai total Rp 250 juta untuk investor yang aktif bertransaksi produk derivatif yaitu ETF atau Waran Terstruktur. Periode transaksi hingga 15 September 2024. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXinvestorrewardprogram



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)