alexametrics

Bidik Pasar Urban, ICBP Rilis Produk Baru

loading...
Bidik Pasar Urban, ICBP Rilis Produk Baru
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk meluncurkan produk baru Good to Go yang menyasar kaum urban. Foto/Dok.ICBP
A+ A-
JAKARTA - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui Divisi Dairy meluncurkan produk baru untuk membidik pasar kaum urban. Produk Good to Go dibawah bendera Indomilk itu, merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia.

"Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya," ujar Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy ICBP, Jonathan Setiawan. Produk tersebut, kata dia, terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt, dan gandum.

Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak dengan presentase tidak lebih dari 1,5% sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi.



Dengan dua varian rasa terbaik kombinasi pisang-stroberi dan cokelat-avokad, Good to Go diklaim merupakan pilihan tepat kaum urban mudayang ingin tetap berenergi dan beraktivitas.

"Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia," tegas Jonathan, dalam keterangan tertulis, Kamis (31/1/2019).

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman.

Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha intinya.

"Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui sekitar 40 merek produk terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun," tegas Jonathan.

Sebagian besar produk-produk ICBP tersedia di seluruh nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, ICBP dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien. Kegiatan operasional didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia.

"Dengan demikian, kami berada lebih dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk-produk kami. Selain di Indonesia, produk-produk ICBP juga hadir di lebih dari 60 negara di dunia," tutup Jonathan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak