Testimoni Nasabah Pilih MNC Finance: Bunga Ringan Proses Cepat

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:22 WIB
loading...
Testimoni Nasabah Pilih MNC Finance: Bunga Ringan Proses Cepat
Nasabah setia MNC Finance Putri Handayani menerima hadiah motor. FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Nasabah setia MNC Finance di Cengkareng, Putri Handayani menjadi salah satu nasabah yang mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor dari program 'Gebyar Promo Loyalty Customer 2024'. Program Loyalty Customer 2024 merupakan program tahunan dari MNC Finance kepada debitur setia yang memiliki nomor kontrak lebih dari 1 kali, pada umumnya sebelum lunas mereka melakukan reorder pembiayaan di MNC Finance

Program ini diadakan bulanan dan tahunan diberikan kepada nasabah top up kredit berupa hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda Listrik, logam mulia, smartphone dan Grand prize motor Honda PCX. Putri menjelaskan setidaknya ada 2 alasan utama yang membuatnya menjadi nasabah setia MNC Finance, pertama bunga pinjaman yang ditawarkan MNC Finance cukup terjangkau baginya, kedua terkait proses pencairan dananya juga tergolong cepat.

"Saya sudah jadi nasabah MNC Finance kurang lebih 2 tahun. Kenapa memilih MNC Finance, karena di MNC Finance ini bunganya ringan dan prosesnya cepat," ujar Putri saat ditemui di Cengkareng, Jakarta, Rabu (15/5/2024).



Putri mengapresiasi hadiah yang diterima dari MNC Finance berupa 1 unit sepeda motor secara cuma-cuma. Harapannya, ke depan MNC Finance bisa lebih sukses dan mampu memberikan hadiah yang jauh lebih besar.

"Harapannya semoga MNC Finance bisa lebih sukses lagi, dan bisa kasih doorprize lebih besar lagi," sambungnya.



Putri bercerita pinjaman terakhir yang diajukan kepada MNC Finance dengan jaminan 1 unit mobil keluarga dan 1 unit mobil truk yang menjadi kendaraan untuk menunjang usahanya berjualan material konstruksi. Hasil pencairan dana tersebut, digunakan Putri untuk membangun 3 unit rumah kontrakan. "Alhamdulillah, sekarang 3 rumah itu sudah jadi dan sudah diisi oleh orang yang ngontrak," jelas Putri.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)