Ketiban Berkah Ramadan dan Idulfitri, Tonase Pengiriman Lion Parcel Naik 40%

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Uniknya untuk pembayarannya, Lion Parcel juga menggunakan QRIS untuk seluruh e-wallet dan bank serta tanpa tambahan biaya. Di sisi lain, Chief Sales Officer Lion Parcel, Arif Wibowo menambahkan, Lion Parcel juga terus fokus mendiversifikasi layanan untuk kebutuhan pelanggan yang berbeda, termasuk segmen business-to-business (B2B) maupun business-to-customer (B2C), baik klien korporasi maupun UMKM.

Untuk segmen korporasi, Lion Parcel melakukan pendekatan secara khusus dan memberikan customized service untuk mengakomodir kebutuhan klien korporasi yang beragam.

Selain memberikan special rate, Lion Parcel menyediakan dedicated PIC untuk memastikan kebutuhan klien terpenuhi. Hingga saat ini, Lion Parcel telah bekerja sama dengan ribuan klien korporat dari berbagai industri yang beragam.

“Kami menyadari bahwa market di industri logistik saat ini sangat beragam dengan kebutuhan yang berbeda-beda, salah satunya di segmen korporasi yang dinamis. Lion Parcel percaya segmen ini sangat potensial, untuk itu Lion Parcel memiliki tim khusus yang fokus melayani segmen B2B,” ujar Arif.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)