JFX Gelar Kompetisi Olahraga, Tumbuhkan Semangat Sportivitas

Senin, 20 Mei 2024 - 12:56 WIB
loading...
JFX Gelar Kompetisi Olahraga, Tumbuhkan Semangat Sportivitas
JFX menggelar JFX Olympic 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Mei hingga Juni dengan tema Unleash Your Potential, Embrance The Challenge. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Jakarta Futures Exchange (JFX) menggelar JFX Olympic 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Mei hingga Juni dengan tema Unleash Your Potential, Embrance The Challenge.

JFX Olympic merupakan ajang pertandingan olahraga sekaligus momentum untuk memperkuat hubungan dan fondasi persaudaraan antara anggota bursa, peserta pasar fisik timah, dan peserta pasar fisik emas digital. Tahun ini merupakan tahun ke-2 pelaksanaan JFX Olympic dan sudah menjadi kegiatan tahunan yang dilakukan oleh JFX. Karena besarnya antusiasme para member menunggu, tahun ini JFX juga menambah cabang olahraga yaitu basket dan voli dimana di tahun sebelumnya belum ada.

Pembukaan JFX Olympic 2024 ini berlangsung pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 di Playfield Court, Palmerah, Jakarta Barat dan dihadiri seluruh peserta. JFX Olympic 2024 mempertandingkan 5 cabang olahraga yaitu badminton, futsal, basket, tenis meja, dan bola voli.

Direktur JFE Yazid Kanca Surya mengatakan, tujuan JFX Olympic untuk mempererat keserasian dan keakraban seluruh member JFX dan pelaku perdagangan berjangka komoditi ini. JFX Olympic 2024 merupakan kompetisi kedua yang diselenggarakan. Tema Unleash Your Potential, Embrance The Challenge berarti keluarkan potensi anda dan rangkulah tantangannya.

”Jadi sesuai temanya mohon bertandinglah dengan sportivitas yang tinggi, bukan hanya untuk para peserta namun sportivitas juga dengan pendukungnya agar pertandingan ini menjadi seru dan sehat,” katanya.

Harapan JFX acara ini dapat menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat dan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota bursa dan rekan bisnis JFX. ”Semoga hal ini dapat meningkatkan produktivitas dan solidaritas sehingga berdampak positif pada industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia,” tuturnya.

Selain anggota bursa dan rekan bisnis JFX, Plt Kepala Bappebti, Bapak Kasan turut menghadiri acara ini. Dia membuka acara ini dengan shooting bola basket secara simbolis sebagai tanda resminya pembukaan JFX Olympic 2024.

“Ini merupakan bagian dari networking untuk teman-teman dan keakraban pasti terjalin pada acara JFX Olympic ini. Saya harap kegiatan ini terus dilakukan karena bukan hanya sekedar kompetisi, ada sportivitas, ada networking, ada kebersamaan juga keakraban di antara para peserta,” ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)