Wanita Indonesia Jabat CEO British Council EnglishScore

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:14 WIB
loading...
Wanita Indonesia Jabat CEO British Council EnglishScore
Michelle Avelena yang lahir dan dibesarkan di Indonesia ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru British Council EnglishScore. Foto/Dok Unas
A A A
JAKARTA - British Council EnglishScore mengumumkan, Michelle Avelena sebagai Chief Executive Officer ( CEO ) yang baru. Michelle sebelumnya menjabat sebagai Global Development Director EnglishScore dan memiliki peran penting dalam memperluas eksistensi EnglishScore dan kemitraan strategis di seluruh dunia.



Michael Curry, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO, akan tetap berada di EnglishScore sebagai Executive Chairman. Sebagai informasi Michelle lahir dan dibesarkan di Indonesia, dia belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dan telah tinggal di berbagai negara termasuk Inggris, Kanada, Singapura, dan China.

Pengalaman hidup ini membantunya memahami pentingnya ujian bahasa Inggris yang berkualitas tinggi dan juga terjangkau bagi institusi pendidikan serta peserta didik. Di bawah kepemimpinannya, EnglishScore bertujuan untuk terus berkembang, berinovasi, dan menawarkan pendekatan bahasa Inggris yang modern dan efisien.



Menyambut penunjukannya sebagai CEO, Michelle menyatakan kegembiraannya atas masa depan EnglisScore. "Saya bangga memimpin EnglishScore. Tes bahasa Inggris seluler terkemuka di dunia yang didorong oleh artificial intelligence (AI) dengan penyetaraan ke Common European Framework of Reference (CEFR)," ujarnya.

"Di EnglishScore, kami menyadari bahwa banyak lembaga mengalami kesulitan dalam menerapkan tes bahasa Inggris internasional berkualitas tinggi secara luas untuk program mereka," sambungnya.

Sebelumnya, hambatan seperti harga atau cara implementasi tes mungkin membuat sebuah lembaga hanya bisa menguji sejumlah kecil murid mereka dengan tes internasional. Namun, dengan aksesibilitas, dan teknologi inovatif dari EnglishScore, Michelle senang melihat banyak universitas dan organisasi di seluruh dunia bergabung dengan Program Approved Partner EnglishScore untuk menguji dan mensertifikasi mahasiswa dan staf mereka dalam skala yang besar.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua partner dan afiliasi kami atas dukungan dan supportnya. Saya berharap bisa bertemu banyak dari mereka secara langsung," bebernya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)