Perkuat Inovasi, Panasonic Targetkan Pertumbuhan 120% di 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 23:31 WIB
loading...
Perkuat Inovasi, Panasonic Targetkan Pertumbuhan 120% di 2024
National Dealer Gathering (NDG) 2024. FOTO/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia memperkuat posisi di pasar elektronik dengan mengedepankan inovasi dan kolaborasi. Hasilnya, pada tahun 2023 perusahaan mengalami pertumbuhan sebesar 105% dan ditargetkan tumbuh 120% tahun ini.

President Director Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, inovasi teknologi yang terus dilakukan menjadi salah satu poin fokus utama Panasonic dalam menjawab tuntutan pasar yang semakin kompleks.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik bagi masyarakat," ujar Keisuke dalam acara National Dealer Gathering (NDG) 2024, di Jakarta, baru-baru ini.



Dia mengungkapkan, dengan fokus pada peningkatan kualitas produk dan layanan, Panasonic berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan raihan growth perusahaan sebesar 105% pada tahun lalu, dan untuk tahun 2024 ini growth PGI ditargetkan mencapai 120%.

Untuk itu, Panasonic konsisten berinovasi, seperti peluncuran AC VRF Systems dengan teknologi nanoe X yang efisien dan ramah lingkungan, serta produk Home Appliances yang canggih seperti Lemari Es Side by Side dan Cubie Oven, telah mendapat sambutan positif dari konsumen.

“Saat ini populasi Indonesia didominasi oleh generasi muda, sehingga Panasonic merasa penting melakukan pendekatan yang tepat untuk menarik perhatian segmen ini. Panasonic ingin menunjukkan bahwa mereknya tidak hanya relevan sepanjang waktu, tetapi juga dapat diandalkan oleh berbagai generasi,” kata Keisuke.



Selain itu Panasonic juga terus memperkuat kolaborasi dengan para. Mitra dealer. Menurut Keisuke, dukungan yang kuat dari para mitra dealer menjadi pendorong utama dalam pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia.

"Para mitra bukan hanya sebagai mitra dagang, tetapi juga mitra strategis yang turut berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan.Dengan dukungan para dealer dan implementasi tagline Panasonic Live Your Best, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," jelasnya.



Saat ini Panasonic memiliki jaringan lebih dari 500 dealer yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Selain itu, untuk menjaga kualitas produk elektroniknya dalam kondisi optimal, PGI mengoperasikan 323 pusat pelayanan service centre, yang terdiri dari 53 pusat layanan utama dan 270 pusat layanan resmi.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)