Skandinavia Tawarkan Fika Rooms, Penyewaan Apartemen Tanpa Ribet

Kamis, 28 Februari 2019 - 07:16 WIB
Skandinavia Tawarkan Fika Rooms, Penyewaan Apartemen Tanpa Ribet
Skandinavia Tawarkan Fika Rooms, Penyewaan Apartemen Tanpa Ribet
A A A
TANGERANG - Mendongkrak penjualan apartemen bulan ini, Skandinavia menggelar sejumlah program marketing dengan mengusung tema Februari, bulan keberuntungan dan penuh suka.

Pengembang apartemen yang terletak persis di sebelah mal terpopuler di Kota Tangerang, Banten tersebut menyelenggarakan banyak program. Antara lain, program Lucky Tree di mana pengembang memberikan kesempatan kepada 50 pembeli pertama selama bulan Februari-5 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan.

“Di pohon ini terdapat potongan harga unit hingga Rp30 juta. Juga melalui program KPA yang bekerja sama dengan berbagai Bank ternama, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% bahkan cashback hingga Rp50 juta,” kata Hene Putro, General Manager Skandinavia dalam keterangannya.

Pengembang, tegas dia, terus konsisten mendekatkan diri kepada publik melalui berbagai event yang diadakan setiap bulannya. Dia mencontohkan akhir pekan kemarin mengadakan Open House yang digelar selama dua hari di Marketing Office Skandinavia.

“Kali ini menggandeng Burgushi dengan menu burger salmon dan tuna yang fresh dan lezat, juga Jamba Juice dengan produk minumannya yang tak kalah fresh dan menyehatkan. Ajang ini tentu untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit.

“Bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Hingga akhir bulan ini, lebih dari 100 unit telah diserahterimakan dan bahkan telah dihuni. Fasilitas seperti swimming pool, guests lounge dan wellness center juga sudah resmi dapat digunakan oleh penghuni,” tutur Hene Putro.

Lebih lanjut dikatakan, sudah banyak yang bertanya untuk penyewaan unit. Ini merupakan bukti bahwa publik memiliki penilaian yang baik untuk segera menikmati nyamannya tinggal di Skandinavia.

“Fasilitas juga semakin lengkap, Sederhana Bintaro dan BCA juga akan segera opening pada area Onepark yang terletak tepat di bawah hunian. Genius Home juga segera dapat difungsikan oleh penghuni, pemesanan makanan di area Tangcity akan semakin mudah lagi,” katanya lagi.

Dia menambahkan, pihaknya guan menggarap Fika Rooms, yakni kepengelolaan apart-hotel unit-unit penghuni oleh pengembang. Ditargetkan pada September 2019 mendatang, kepengelolaan dengan profit sharing 75-25 ini sudah bisa masuk pada tahap beta.

“Tak hanya sebatas mengembangkan sebuah proyek, mengembangkan kepercayaan konsumenlah yang kami utamakan dan bangun di sini. Kualitas dari produk maupun pelayanan yang baik harus selalu dijaga dan diberikan kepada konsumen,” ucapnya.

Pihaknya juga menampilkan Fika Rooms juga dalam rangka memfasilitasi konsumen yang membeli unit untuk investasi, tapi tidak mau repot dalam mengoperasikannya. “Segala sisi kami pikirkan agar konsumen juga dapat merasakan pelayanan dan pengembangan sebuah bisnis yang baik adanya,“ pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)