Gajian Tiba, Nikmati Penawaran Kartu Kredit Motion MNC Bank di Central Department Store

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:51 WIB
loading...
Gajian Tiba, Nikmati Penawaran Kartu Kredit Motion MNC Bank di Central Department Store
MNC Bank hadir memberikan penawaran menarik kepada nasabah pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut momen gajian, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), hadir memberikan penawaran menarik kepada nasabah pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard) untuk dapat menikmati promo menarik berbelanja di Central Department Store, dalam rangka memberikan keuntungan berbelanja kepada nasabahnya untuk memenuhi kebutuhan fashion.

Melalui program ini, pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard©) dapat menikmati cash discount coupon hingga Rp1.000.000 pada setiap transaksi berbelanja di Central Grand Indonesia maupun online shop Central Department Store. Perlu diingat penawaran ini terdapat syarat dan ketentuannya ya! Untuk info dan ketentuan selengkapnya dapat diakses melalui tautan berikut bit.ly/MC-Central .

Dengan memanfaatkan penawaran tersebut nasabah kini tidak perlu risau lagi dalam menyisihkan gajinya untuk memenuhi kebutuhan fashion lifestyle. Tidak hanya itu, agar bisa memaksimalkan promo dan layanan MNC Bank lainnya, pastikan kamu selalu memeriksa promo yang tersedia di aplikasi MotionBank, situs web MNC Bank, dan media sosial MNC Bank. Promo dan layanan sering kali diperbarui, sehingga penting untuk selalu update agar tidak ketinggalan penawaran menarik lainnya.



Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa MNC Bank memiliki banyak penawaran spesial bagi para nasabahnya, khususnya pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank. Hal tersebut merupakan salah satu wujud komitmen MNC Bank dalam memberikan keuntungan kepada nasabah dalam bertransaksi. “Tidak hanya fashion lifestyle, Kami juga menyuguhkan penawaran spesial di berbagai merchant untuk menunjang nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan lifestyle dengan tetap menguntungkan” ungkap Denny.



Jadi, tunggu apalagi? Segera ajukan Kartu Kredit Motion MNC Bank tanpa perlu repot ke kantor cabang terdekat! Cukup akses melalui MotionBank dan segera nikmati promo menarik lainnya!

Informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)