Kemana-mana Tanpa Ribet, Nikmati Diskon Bluebird 52% dengan Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 31 Mei 2024 - 17:04 WIB
loading...
Kemana-mana Tanpa Ribet, Nikmati Diskon Bluebird 52% dengan Kartu Kredit MNC Bank
MNC Bank ekerja sama dengan Bluebird saat ini sedang memberikan penawaran menarik kepada nasabahnya yang kerap menggunakan taksi Bluebird. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah maraknya jenis transportasi dalam kota saat ini, taksi merupakan salah satu pilihan praktis yang digunakan masyarakat untuk menunjang mobilitasnya dalam beraktivitas sehari-hari. Salah satu pemain lama pada layanan tersebut adalah PT Blue Bird, Tbk (Bluebird). Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkannya, Bluebird menjadi penyedia taksi favorit yang digunakan masyarakat di kota-kota besar.

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) bekerja sama dengan Bluebird saat ini sedang memberikan penawaran menarik kepada nasabahnya yang kerap menggunakan taksi sebagai salah satu opsi transportasi. Hanya dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank pada setiap transaksi di Blue Bird, nasabah dapat menikmati potongan tarif Blue Bird sebesar 52%.



Promo spesial tersebut tersedia untuk layanan mobilitas, seperti taksi regular Bluebird dan taksi eksklusif Silverbird. Nasabah dengan kepemilikan Kartu Kredit MNC Bank jenis Motion, Gold, Platinum, serta Corporate berhak mendapatkan diskon tersebut hingga batas waktu yang telah ditentukan. Untuk informasi dan ketentuan lainnya terkait promo tersebut, cek link ini ya https://bit.ly/CC-Bluebird .

Selain penawaran tersebut, MNC Bank juga memiliki segudang promo menarik lainnya yang dapat dinikmati nasabah dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit. Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Presiden Direktur menyampaikan bahwa MNC Bank dalam hal ini memperhatikan kebutuhan nasabahnya dalam bertransaksi, sehingga promo yang ditawarkan dapat dinikmati pemegang Kartu Kredit MNC Bank dengan tetap memberikan keuntungan kepada mereka.

“Promo spesial yang kami sediakan selama ini mengikuti kebutuhan nasabah kami dalam bertransaksi sehari-hari. Melalui penawaran tersebut kami berharap nasabah dapat memanfaatkan setiap promonya sesuai dengan kebutuhan masing-masing” papar Denny.



Segera nikmati kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi sehari-hari dengan promo Kartu Kredit MNC Bank lainnya, informasi dan ketentuan dapat diakses melalui https://bit.ly/CC-MNCbank . Ajukan Kartu Kredit MNC Bank tanpa ribet hanya dengan aplikasi MotionBank dan jangan lupa ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)