Tingkatkan Produktivitas Pegawai, PT Aica Lakukan Ini

Senin, 03 Juni 2024 - 17:55 WIB
loading...
Tingkatkan Produktivitas Pegawai, PT Aica Lakukan Ini
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Sebanyak 520 peserta meramaikan gelaran Aica LONGEVITY Walk 2024 yang merupakan serangkaian acara dari ulang tahun ke-50 PT Aica Indonesia. Dalam edisi pertama Aica LONGETIVITY Walk 2024 yang berlangsung pada Minggu, para peserta menempuh jarak 5K dengan posisi start dari Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menuju Bundaran HI, Jakarta.

“Sebenarnya tujuannya itu lebih meningkatkan produktivitas, jadi kami menghargai kerja keras karyawan jadi kami ingin bikin acara yang seru. Jadi kami harap semua karyawan itu mengikuti acara dari awal sampai akhir dan juga mereka menikmati acara jalan bareng kita bagi-bagi door prize dan kita donasi ke masjid Cikampek. Jadi kita harap semua karyawan senang dengan acara ini," kata Sales dan Marketing Manager PT Aica Indonesia, Kevin Octavius kepada SINDOnews.com, Minggu (2/6/2024) pagi.

Kevin Octavius mengungkapkan tidak akan menutup kemungkinan untuk menyelenggarakan event tahunan olahraga lagi ke depannya jika memang ada tawaran yang masuk.

Menurut Kevin kegiatan olahraga juga menjadi sarana bagi masyarakat khususnya karyawan Aica untuk dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa lebih produktif lagi.

"Jujur ini event perdana kami bikin acara yang berkaitan dengan olahraga. Tapi kita nggak menutup kemungkinan. Kalau misalnya nanti ke depannya ada tawaran atau proposal yang berhubungan dengan olahraga, pasti Aika juga akan buat partisipasi Pak," tutur Kevin Octavius.

“(Kami tertarik di event olahraga) karena lihat banyak event-event funwalk running dan kebetulan teman-teman di Bekasi-Cikampek juga senang pas kami ajukan fun walk mereka juga karena mungkin mereka produktif berolahraga juga jadi pas banget kami bikin funwalk mereka antusias," imbuh Kevin Octavius.

LONGEVIFTY Walk 2024 selain merupakan perayaan ulang tahun ke 50 Aica, juga merupakan peringatan perjalanan Aica di pasar Indonesia, serta merayakan pencapaian Aica sebagai penyedia HPL, dan lem kuning terbaik di Indonesia sejak tahun 1974.

Pada event ini diadakan kegiatan donasi yang akan diberikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan pabrik Aica Donasi ini dilakukan sebagai usaha dari Aica untuk bisa berkontribusi terhadap komunitas dan masyarakat sekitar yang telah membantu Aica tetap eksis di umur ke 50, dimana donasi langsung diberikan kepada masyarakat di lingkungan pabrik PT Aica Indonesia.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)