Grand Opening Manarai Beach House Disemarakkan Penampilan Rapper Kenamaan

Kamis, 28 Maret 2019 - 14:27 WIB
Grand Opening Manarai Beach House Disemarakkan Penampilan Rapper Kenamaan
Grand Opening Manarai Beach House Disemarakkan Penampilan Rapper Kenamaan
A A A
NUSA DUA - ISMAYA Grup tak pernah gagal membawa nama besar dan penampilan terbaik. Dengan akses langsung ke perairan jernih dan lokasi tepi pantai yang murni, Manarai berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk liburan musim panas. Getaran tropis sepanjang tahun dilengkapi dengan beberapa sesi musik untuk dinikmati sepanjang minggu dengan program-program seperti Tipsy Thursday, Splash Saturday dan Paradiso Minggu.

Perayaan mingguan di Manarai Beach House menampilkan sesi DJ sisi kolam renang dan juga dilengkapi dengan anggur spesial dan promo koktail. Sekarang Manarai Beach House siap membawa Anda kembali ke pantai Nusa Dua untuk momen paling epik, grand opening.

Dengan penampilan pertamanya di Indonesia, rapper pemenang penghargaan dan produser A $ AP Rocky akan menuju ke Bali untuk tampil live pada 6 April 2019. Rocky bergabung dengan ASAP sejak 2007 ketika ia bergabung dengan ASAP Mob Crew.

2011 merupakan debutnya dengan lagu 'Purple Swag' yang menjadi pusat perhatian, baik dari label rekaman publik dan besar bahkan sebelum merilis mixtape ‘Live.Love.A $ AP. Setelah menandatangani untuk RCA Records, album debutnya ‘Long.Live.ASAP” diperoleh pujian kritikus untuk estetika produksinya dan aliran karismatik A $ AP.

Setelah berkolaborasi trek dengan Drake, Kendrick Lamar, Joey Bada $$, 2 Chainz untuk beberapa nama dan terkenal dengan singel hit seperti *** F *** dalam Masalah ’,‘ L $ D ’,‘ Praise Da Lord ’, A $ AP mengatakan hadir dengan gaya yang berbeda, yang memperluas hip hop di setiap albumnya.

Sekarang setelah mengambil alih industri, A $ AP Rocky bermain bersama A $ AP Lou diatur untuk membawa mereka lagu api. Acara ini akan didukung oleh kinerja Australia sendiri, spesialis kancah musik dansa, Nina Las Vegas. Menetapkan posisi Rumah Pantai Manarai sebagai salah satu klub pantai terbaik di Bali, grand opening akan menawarkan yang paling canggih suasana yang menggembirakan.

Grand Opening Manarai Beach House bekerja sama dengan Dcode. Untuk info lebih lanjut tentang tiket daybed & reservasi cabana menuju ke ismaya.com/tickets atau kontak manarai.rsvp@ismayagroup.com atau hubungi +62 361 477 2727.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)