Sat-set Tanpa Ribet, Simak Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit MNC Bank

Rabu, 12 Juni 2024 - 14:57 WIB
loading...
Sat-set Tanpa Ribet, Simak Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit MNC Bank
Masyarakat dapat dengan mudah mengajukan kepemilikan Kartu Kredit MNC Bank tanpa harus repot dengan proses panjang. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbelanja menggunakan kartu kredit telah menjadi salah satu kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan dan gaya hidup. Hal tersebut dikarenakan penggunaannya dapat dilakukan di berbagai merchant baik online maupun offline. Ditambah, berbagai bank berlomba untuk menawarkan ragam promosi yang dapat menguntungkan masyarakat dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit .

Namun demikian, tidak sembarang orang dapat memiliki kartu kredit. Ada berbagai proses panjang yang harus dilalui agar pengajuan kepemilikannya disetujui oleh pihak bank. Tidak sedikit juga yang membutuhkan effort ekstra untuk menyampaikan dokumen administrasi fisik ke kantor operasional bank.



PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menghadirkan inovasi layanan perbankan bagi masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit. Melalui MotionBank, aplikasi layanan perbankan digital milik MNC Bank, masyarakat kini dapat dengan mudah mengajukan kepemilikan Kartu Kredit MNC Bank tanpa harus repot dengan proses panjang yang ada. Simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini ya:

1. Pertama, pastikan kamu sudah menjadi nasabah MNC Bank ya. Jika belum, cukup dengan download MotionBank dan ikuti panduannya lewat link ini https://bit.ly/TutorBuRekdanMPay
2. Setelahnya pada halaman utama MotionBank, pilih menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang
3. Perhatikan dan persiapkan Persyaratan Pribadi dan Persyaratan Dokumen untuk mempermudah proses pengajuan, lalu klik Lanjut.
4. Baca Syarat dan Ketentuan, jika setuju, klik Lanjut
5. Isi data yang dibutuhkan secara lengkap dan klik Lanjut
6. Pilih jenis kartu kredit yang diinginkan, akan muncul nama yang tercetak pada kartu, lalu klik Lanjut
7. Pilih metode pembayaran dan centang kotak Kirim Ke Email Saya, lalu klik Lanjut
8. Pastikan seluruh data yang diinput sudah benar, lalu klik Lanjut
9. Unggah seluruh dokumen yang dibutuhkan, lalu klik Iya, Lanjut
10. Masukkan Passcode lalu klik Lanjut
11. Silakan cek aplikasi MotionBank secara berkala terkait status aplikasi pengajuan Kartu Kreditnya.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa terdapat beragam promo istimewa dan fitur unggulan yang disuguhkan MNC Bank di setiap jenis kartu kredit. Masyarakat dapat memanfatkannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. “Setiap jenis kartu kredit yang kami tawarkan memiliki keunggulan masing-masing untuk menjangkau setiap kebutuhan masyarakat yang bermacam-macam” ungkap Denny.

Baca Juga: Mau Liburan Hemat dengan Pesawat? Cobain Kartu Kredit Ini Deh!

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa kemudahan yang ditawarkan MNC Bank dalam pengajuan kartu kredit merupakan wujud komitmennya dalam menghadirkan layanan perbankan yang serba mudah, nyaman, dan aman. “Komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan dan produk perbankan yang mudah, nyaman, dan aman untuk masyarakat. Melalui platform layanan perbankan digital MotionBank, kami yakin dapat memberikan one stop solution bagi kebutuhan perbankan masyarakat” tutup Denny.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)