Hemat Liburan dengan Pesawat, Cobain Kartu Kredit Ini

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:12 WIB
loading...
Hemat Liburan dengan Pesawat, Cobain Kartu Kredit Ini
MNC Bank bekerjasama dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) dalam menghadirkan MNC Bank Citilink VISA Card. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian masyarakat Indonesia berlibur dengan menggunakan transportasi pesawat dirasa tergolong eksklusif. Pasalnya, tarif penerbangan memang salah satu yang paling tinggi jika dibandingkan dengan pilihan transportasi lainnya.

Meskipun begitu, ada banyak pilihan destinasi yang dapat dijangkau wisatawan dengan menggunakan pesawat, ditambah jarak tempuh yang lebih singkat daripada moda transportasi lainnya serta kenyamanan yang disuguhkan maskapai penerbangan mulai dari di bandara hingga di dalam kabin pesawat yang memanjakan wisatawan selama perjalanan berlibur.

Jangan khawatir, untuk bisa menikmati semua keunggulan yang dimiliki moda transportasi pesawat saat liburan ada banyak cara yang dapat dimanfaatkan travelers untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, salah satu caranya adalah dengan menggunakan MNC Bank Citilink VISA Card yang memiliki segudang fitur menguntungkan bagi pemegangnya.

Baca Juga: Serba Mudah, Tanpa Ribet! Simak Instrumen Investasi Pilihan MNC Bank

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) bekerjasama dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) dalam menghadirkan MNC Bank Citilink VISA Card untuk menyuguhkan layanan eksklusif dan menguntungkan bagi pemegangnya.

Lebih lanjut mengenai MNC Bank Citilink VISA Card, pemegang kartu dapat memanfaatkan setiap transaksi menggunakan kartu kredit tersebut untuk mendapatkan bonus LinkMiles. Nantinya, LinkMiles yang telah terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan menjadi potongan harga tiket pesawat Citilink, upgrade kelas penerbangan, atau bahkan tiket penerbangan bebas biaya. Informasi lebih lengkap terkait fitur dan produk MNC Bank Citilink VISA Card dapat diakses di https://bit.ly/CC-CitilinkCard

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata mengatakan bahwa kerjasama co-branding tersebut merupakan upaya MNC Bank dalam menghadirkan produk dan promosi istimewa bagi masyarakat yang ingin menggunakan maskapai Citilink dalam bepergian menggunakan pesawat. “Promosi yang kami sematkan pada MNC Bank Citilink VISA Card sangat menguntungkan. Dalam setiap transaksi penggunaannya, nasabah akan diberikan reward berupa LinkMiles yang nantinya dapat dikonversi menjadi potongan harga tiket atau bahkan tiket penerbangan Citilink bebas biaya!” ungkap Denny.



Menarik bukan? Tunggu apalagi? Ajukan segera kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card untuk menikmati penerbangan hemat saat liburan! Travelers dapat memanfaatkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBank by MNC Bank untuk dapat mengajukan kartu kredit tanpa perlu ribet datang ke kantor cabang terdekat. Download aplikasinya di https://bit.ly/MotionBankMNC ya!

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)