4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:08 WIB
loading...
4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali
Memilih Maine Residence sebagai investasi villa di Bali menjadi keputusan yang tepat. FOTO/MNC Media
A A A
BALI - Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, Bali menjadi tujuan yang menarik bagi para investor yang berencana melakukan investasi di sektor properti, salah satunya adalah investasi villa di Bali .

Melakukan investasi villa di Bali akan membawa keuntungan besar dari tahun ke tahun. Hal tersebut tentu dipengaruhi oleh terus meningkatnya kunjungan wisatawan lokal hingga mancanegara. Maka tak heran, investasi villa di Bali memiliki prospek yang sangat potensial, karena villa Anda bisa disewakan kepada para wisatawan sehingga menjadi passive income.

Namun, tahukah Anda faktor apa saja yang menjadi sangat penting saat berencana investasi villa di Bali? Berikut 4 tips penting saat membeli properti villa di Bali untuk investasi.

1. Pilih Villa dari Developer Terpercaya

Faktor pertama yang wajib Anda pertimbangan saat berencana investasi villa di Bali adalah pilih villa yang dikembangkan oleh developer terpercaya. Salah satunya seperti villa Maine Residence di Nusa Dua, Bali, yang dikembangkan oleh developer yang juga mengembangkan banyak hotel bintang 5, mulai dari mengembangkan Park Hyatt Jakarta, The Westin Resort Nusa Dua, Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

2. Villa Didukung oleh Estate Management

Bila Anda berencana investasi villa di Bali, sebaiknya pilih kawasan villa yang didukung adanya estate management secara internal. Dengan begitu, villa Anda dapat dengan mudah dipasarkan untuk disewakan kepada para wisatawan yang sedang mencari villa untuk liburan di Bali. Tak hanya itu, dengan adanya estate management, kawasan villa Maine Residence menjadi lebih tertata dan rapih, sehingga kawasan tersebut akan selalu terawat dengan sangat baik.

4 Kriteria Investasi Properti yang Aman dan Nyaman di Bali


3. Lokasi Strategis

Memilih Maine Residence sebagai investasi villa di Bali menjadi keputusan tepat. Kenapa? Karena lokasinya berada di Nusa Dua, Bali, yang merupakan kawasan pariwisata terpadu yang menjadi venue favorit dalam berbagai gelaran event pariwisata. Karena itu, investasi villa di Bali khususnya di Nusa Dua akan sangat cuan untuk Anda, karena banyak wisatawan yang mencari penginapan di sekitar wilayah Nusa Dua. Selain itu, villa Maine Residence juga memiliki kawasan yang indah dengan konsep terasering dan dekat dengan sejumlah pantai yang ada di Nusa Dua, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan maupun investor.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)