Media Nusantara Citra Raih Penghargaan Kategori Media Hiburan & Film dari Bisnis Indonesia Awards 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 19:25 WIB
loading...
Media Nusantara Citra Raih Penghargaan Kategori Media Hiburan & Film dari Bisnis Indonesia Awards 2024
Head of Corporate Secretary Media Nusantara Citra, Cahyarina A. Asri menerima penghargaan kategori Media Hiburan & Film dari Bisnis Indonesia Awards 2024, di di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (13/6/2024). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk ( MNCN ) meraih penghargaan untuk Kategori Media Hiburan & Film dari Bisnis Indonesia Awards 2024.

Head of Corporate Secretary Media Nusantara Citra, Cahyarina A. Asri mengatakan, perseroan merasa terhormat atas penghargaan yang menjadi jawaban atas tantangan yang dihadapi selama ini.

"Kami dari PT Media Nusantara Citra Tbk merasa sangat terhormat telah terpilih sebagai penerima penghargaan untuk tema Agility in Uncertainty dalam Kategori Media Hiburan dan Film," kata Cahyarina saat ditemui di Raffles Hotel Jakarta, Kamis (13/6/2024).

"Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras, dedikasi dan komitmen seluruh tim kami untuk terus memberikan yang terbaik meskipun dihadapkan pada tantangan yang tidak mudah," imbuhnya.



Selain itu, Cahyarina dan MNCN juga berharap bahwa dengan adanya penghargaan ini akan membawa perseroan menjadi industri media hiburan dan film terbaik di tanah air.

"Harapan kami tentunya kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi industri media hiburan dan film di Indonesia," pungkasnya.

Dalam penghargaan tahun ini, Bisnis Indonesia Awards 2024 menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan berkinerja terbaik dari berbagai kategori industri, yakni 39 kategori emiten non-bank dan 7 kategori perbankan, serta penghargaan khusus CEO of The Year.



Untuk Kategori Media Hiburan dan Film, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) memenangkan penghargaan untuk bersaing dengan kandidat lainnya seperti PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)