Produsen Pembersih Komitmen Terapkan Praktik Produksi Berkelanjutan

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:59 WIB
loading...
Produsen Pembersih Komitmen Terapkan Praktik Produksi Berkelanjutan
PT Bizmo Enviro Klin, perusahaan yang bergerak di industri barang konsumsi cepat (FMCG) menunjukkan komitmen terhadap praktik produksi berkelanjutan dan keselamatan konsumen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bizmo Enviro Klin, perusahaan yang bergerak di industri barang konsumsi cepat (FMCG) dan memiliki merek Bizmo, terus menunjukkan berbagai inovasi dan peningkatan kualitas dalam produk pembersih .



Inovasi dari perusahaan yang telah berdiri sejak 2022 di Tangerang ini tidak hanya berfokus dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas produk, tetapi juga menunjukkan komitmen Bizmo terhadap praktik produksi berkelanjutan dan keselamatan konsumen.

Semua bahan yang digunakan dalam produk Bizmo bersumber secara etis dan berkelanjutan. Selain itu, Bizmo juga berusaha meminimalkan jejak karbon dengan mengimplementasikan proses produksi yang hemat energi. Langkah ini memastikan bahwa produk mereka tidak hanya baik untuk konsumen, tetapi juga untuk planet ini.

“Kami di Bizmo selalu berupaya untuk berinovasi dalam setiap aspek produk kami. Dari formulasi produk hingga kemasan, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Inovasi ini bukan hanya tentang menciptakan produk yang lebih baik, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik,” ungkap Management Executive Bizmo, Neo Rime Imam.



Salah satu inovasi terbesar Bizmo adalah pengenalan teknologi baru dalam formula produk mereka. Bizmo telah mengembangkan formula pembersih porselen yang mampu menghilangkan noda dan kotoran tanpa menggunakan bahan HCL.

Diketahui HCL dikenal karena kemampuannya merusak nat atau sambungan keramik lantai dan memiliki bau yang menyengat. Teknologi ini memungkinkan produk Bizmo untuk memberikan hasil bersih yang maksimal, aman bagi pernapasan, dan jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan produk lain di pasar.

Tidak berhenti pada satu inovasi saja, Bizmo juga berfokus pada peningkatan formula produk mereka melalui penelitian ekstensif. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bahan-bahan yang paling efektif dalam membersihkan sekaligus aman digunakan.

“Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap inovasi, Bizmo terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas produk kami. Kami percaya bahwa dengan inovasi, kami dapat memberikan solusi pembersihan rumah tangga yang lebih baik dan lebih efisien bagi konsumen kami,” jelas Neo Rime Imam.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Bizmo adalah teknologi "ProActiveClean", teknologi pembersihan proaktif yang bekerja sepanjang waktu untuk menjaga kebersihan toilet. Dengan inovasi yang terus berlanjut, Bizmo siap untuk memimpin pasar dalam hal kualitas dan inovasi produk pembersih rumah tangga.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)