Sambut Idul Adha 2024, MNC Finance Salurkan Hewan Kurban Bareng 8 Perusahaan Rekanan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:14 WIB
loading...
Sambut Idul Adha 2024, MNC Finance Salurkan Hewan Kurban Bareng 8 Perusahaan Rekanan
PT MNC Finance Bersama 8 perusahaan rekanan mengadakan penyaluran hewan kurban untuk memperingati Idul Adha 2024. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance Bersama 8 perusahaan rekanan mengadakan penyaluran hewan kurban untuk memperingati Idul Adha 2024. Acara yang berlangsung pada hari ini di halaman utama kantor pusat perusahaan di Jakarta dan dihadiri oleh jajaran direksi, serta perwakilan Perusahaan rekanan.

Perusahaan rekanan yang turut serta dalam penyumbangan hewan kurban di antaranya Bank Victoria Syariah, PT Rinjani Golden Persada, Notaris Farina SP. Soeleiman, SH, MKn, PT Kirana Swasti Parama, Notaris Yunita Aristina, SH, MKn, PT BNI Multifinance, PT Asuransi Takaful Umum, PT Asuransi Sinarmas Syariah dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB).



Direktur Utama PT MNC Finance, Bapak Gabriel Mahjudin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi contoh kebaikan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan warga sekitar,” ujar Gabriel.



Dalam seremoni tersebut, PT MNC Finance dan Perusahaan rekanan menyerahkan 3 (tiga) ekor sapi dan 7 (tujuh) ekor kambing yang diserahkan secara simbolis kepada ketua panitia kurban.

PT MNC Finance berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)