alexametrics

Sri Mulyani Berharap Presiden Terpilih Bikin Ekonomi Merata

loading...
Sri Mulyani Berharap Presiden Terpilih Bikin Ekonomi Merata
Menteri keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, harapannya terhadap Presiden terpilih berikutnya. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Menteri keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, harapannya terhadap Presiden terpilih berikutnya setelah melakukan pencoblosan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sambung dia menerangkan, ingin presiden selanjutnya bisa membuat ekonomi merata dirasakan seluruh rakyat.

"Pemerintahan siapapun yang terplih dan wakil rakyat bakal mewakili rakyat dan pembangunan merata dan komitmen integritas rakyatnya," ujar Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sri Mulyani sendiri mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 77 dengan total pemilih sebanyak 284. Sri Mulyani masuk dalam nomor urut 48, sementara suaminya Toni



Tak ada perlakuan istimewa dari seorang Menteri, Sri Mulyani beserta keluarganya turut antri dan mengikuti proses pencoblosan sesuai prosedur. Dia pun menyebutkan usai pemilu bakal ada pekerjaan rumah yang perlu dilakukan.

"Pokoknya ya usai pemilu ini kita bersatu lagi dan kita bakal banyak pekerjaan rumah karena gejolak ekonomi akan berubah," jelasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak