MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban di Masjid Al-Hidayah Depok

Senin, 17 Juni 2024 - 14:45 WIB
loading...
A A A
"Setiap tahun MNC Group selalu memberikan hewan kurban, tetapi jumlahnya fluktuatif. Tahun ini cenderung menurun, tetapi dengan ini semoga ke depannya akan terus meningkat dan lebih banyak serta baik lagi," tutup Syafi'ie.

Diketahui, MNC Peduli menyalurkan hewan qurban berupa sapi dan kambing dalam menyambut perayaan Idul Adha 1445 Hijriah pada tahun ini. MNC Peduli menyalurkan hewan kurban tersebut yang didonasikan dari 57 unit usaha MNC grup dan perusahaan mitra lainnya.



Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyampaikan penyaluran hewan qurban ini menjadi kegiatan rutin MNC grup setiap tahunnya. Hewan qurban yang rutin diserahkan tersebut merupakan bagian dari kegiatan MNC Group untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui kolaborasi sosial.

"Kegiatan ini merupakan suatu hal yang rutin setiap tahunnya terutama mendekati hari raya Iduladha," jelas Syafril selepas melaksanakan serah terima donasi hewan kurban, di Lobby iNews Tower, Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Syafril menuturkan, hewan kurban yang disalurkan tersebut merupakan bentuk donasi dari 57 unit usaha MNC Group bersama mitra usaha, yang dikumpulkan setiap tahunnya.

"Kami MNC Peduli mengumpulkan hewan qurban dari 57 unit usaha di bawah MNC Group dan juga tentunya para mitra," tutur Syafril.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)