alexametrics

Rini Tunjuk Laksamana Madya TNI Agus Setiadji Jabat Komut Baru Dahana

loading...
Rini Tunjuk Laksamana Madya TNI Agus Setiadji Jabat Komut Baru Dahana
Menteri BUMN Rini Soemarno dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Dahana (Persero) melakukan pemberhentian dan pengangkatan Komisaris Utama. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Dahana (Persero) melakukan pemberhentian dan pengangkatan Komisaris Utama PT Dahana (Persero). Pelantikan ditandai dengan penerimaan Surat Keputusan yang dilaksanakan di Lantai 3 Gedung Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan, Senin Pagi, 22 April 2019.

"Penunjukkan Komisaris Utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di Industri bahan peledak ini berdasar pada SK Nomor: SK – 81/MBU/04/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT DAHANA," ujar Menteri Rini di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Sebelumnya, jabatan Komisaris Utama Dahana dipegang oleh Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja kemudian digantikan oleh Laksamana Madya TNI Agus Setiadji, S.AP. M.A yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Kementerian Pertahanan RI.



Pada acara yang berlangsung sederhana, Hadiyan yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1983 menyampaikan pengalamannya pertama kali menjadi Komisaris Utama PT Dahana (Persero) merupakan pengalaman yang tak ternilai harganya.

“Ini merupakan pengalaman yang tak ada nilainya, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi sangat luar biasa kinerjanya, sehingga Dahana terus mendapatkan untung. Ke depan Dahana harus terus berkomitmen dengan keuntungan ini,” ujar mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara itu.

Agus Setiadji selaku Komisaris Utama PT Dahana (Persero) yang baru pun menyambut apa yang telah dilakukan oleh Hadiyan sudah sangat baik dan maksimal, dan dia berjanji akan mengemban amanah sebagai Komut Dahana juga dengan maksimal. Selain itu Agus pun berharap komunikasi yang telah terjalin terus dapat berlanjut dengan baik.

“Saya harap komunikasi yang selama ini terjaga tetap hangat antara Pak Hadiyan dengan Kementerian BUMN, Dewan Komisaris pun Dewan Direksi, selain itu saya juga berharap terutama kepada Kementerian BUMN untuk terus bekerjasama dengan Dahana, agar dapat berjalan dengan maksimal,” jelasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak