alexametrics

Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah ke Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta

loading...
Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah ke Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta
Sriwijaya Air dan NAM Air member of Garuda Indonesia Group pindah dari Terminal 2F ke Terminal 2D. Hal ini sehubungan dengan adanya pengembangan oleh Angkasa Pura II. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Sriwijaya Air dan NAM Air member of Garuda Indonesia Group pindah dari Terminal 2F ke Terminal 2D. Hal ini sehubungan dengan adanya pengembangan yang dilakukan oleh Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, mulai 1 Mei 2019 seluruh kegiatan operasional serta pelayanan.

Vice President Corporate Secretary PT Sriwijaya Air Retri Maya menyatakan bahwa perpindahan ke Terminal 2D ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan Sriwijaya Air maupun NAM Air. “Kami pastikan perpindahan Sriwijaya Air dan NAM Air ke terminal 2D ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan," ujar Maya di Jakarta, Rabu (1/5/2019).

"Namun, demi kenyamanan kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk dapat melakukan web check-in melalui www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi mobile Sriwijaya Air dan mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara atau tibalah di bandara 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan,” sambungnya.



Meskipun perpindahan ini baru dilakukan, Sriwijaya Air dan NAM Air berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya serta memastikan seluruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu dapat memberikan pelayanan dan menjaga keamanan dan keselamatan dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air,” tutupnya.
(akr)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak