Peringkat Kekayaan Keluarga Kardashian, Paling Tajir Berharta Rp27,7 Triliun

Sabtu, 22 Juni 2024 - 23:20 WIB
loading...
Peringkat Kekayaan Keluarga Kardashian, Paling Tajir Berharta Rp27,7 Triliun
Keluarga Kardashian tidak dapat dibantah lagi, merupakan salah satu keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Amerika. Jadi siapa anggota keluarga Kardashian terkaya? berikut daftar lengkapnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Keluarga Kardashian tidak dapat dibantah lagi, merupakan salah satu keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Amerika. Beragam sektor bisnis digeluti oleh anggota keluarga Kardashian, mulai dari brand pakaian Skims, Good American, Kylie Cosmetics, Lemme, hingga 818 Tequila.



Sebagai hasilnya kekayaan bersih pribadi mereka, sebagian besar terus meningkat. Jadi siapa anggota keluarga Kardashian terkaya? berikut daftar lengkapnya.

Peringkat Kekayaan 6 Anggota Keluarga Kardashian

1. Kim Kardashian

Harta Kekayaan: USD1.7 miliar (setara Rp27,7 triliun dengan kurs Rp16.312 per USD)

Peringkat Kekayaan Keluarga Kardashian, Paling Tajir Berharta Rp27,7 Triliun


Kim secara resmi dinyatakan sebagai miliarder oleh Forbes pada tahun 2021, berkat mesin uang dari bisnisnya yakni KKW Beauty and Skims. Kurang dari setahun kemudian, Forbes mencatat peningkatan kekayaan bersih Kim menjadi USD1,7 miliar, setelah Skims mendapatkan pendanaan baru.



Sejak saat itu kekayaan Kim Kardashian tidak berbeda jauh dan masih dikisaran yang sama. Skims ditaksir bernilai USD4 miliar pada tahun 2023, sehingga kekayaan Kim diyakini bakal terus bertambah di tahun-tahun mendatang.

2. Kylie Jenner

Jumlah Kekayaan: USD700 juta (Rp11,4 triliun)

Kekayaan bersih Kylie telah menjadi perjalanan yang agak bergelombang selama bertahun-tahun. Sempat masuk dalam daftar miliarder termuda di dunia yang menghasilkan pundi-pundi kekayaan dari usahanya sendiri versi Forbes saat berusia 21 tahun. Namun Ia kemudian kehilangan statusnya pada pada 2020, lalu.

Peringkat Kekayaan Keluarga Kardashian, Paling Tajir Berharta Rp27,7 Triliun


Saham perusahan kosmetik Coty Inc anjlok setelah majalah Forbes menyatakan selebriti Kylie Jenner tidak memberikan informasi keuangan yang benar tentang bisnis kosmetiknya. Perusahaan kosmetik yang didirikan Jenner, Kylie Cosmetics, diakuisisi sebagain besar sahamnya oleh Coty pada tahun 1999.

Namun tudingan itu dibantah oleh Kylie Jenner dalam serangkaian kicauan di Twitter dan menuduh balik tulisan tersebut. Jadi berapa kekayaan bersih Kylie pada tahun 2024? Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya sebesar USD680 juta pada Januari 2024 berdasarkan penghasilannya di tahun 2023.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)