Saat Brand Kecantikan dan Produsen Mainan Berkolaborasi, Ini Hasilnya

Senin, 24 Juni 2024 - 07:05 WIB
loading...
Saat Brand Kecantikan...
Roona, beauty and wellness brand berkolaborasi dengan produsen mainan Mattel meluncurkan produk Self Lash bertemakan Own Your Unique. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Roona, beauty and wellness brand berkolaborasi dengan produsen mainan Mattel meluncurkan produk Self Lash bertemakan Own Your Unique. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi eyelash eksklusif yang terinspirasi dari semangat dan keceriaan Barbie TM, dirancang untuk mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri.



Roona meluncurkan tiga tipe produk yang unik dan berbeda manfaatnya di koleksi bersama BarbieTM ini. Pertama, Instant Lashes Extensions – Self Lash yang hadir menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan lash extensions sendiri di rumah.

Dengan estimasi waktu kurang dari 10 menit, Self Lash bisa digunakan dan dipasang dengan mudah serta aman. Pelanggan pun dapat langsung tampil cantik dengan hasil eyelash extensions.



Kedua, eyelash curler yang digunakan untuk membuat bulu mata menjadi lentik dalam sekejap. Ketiga, tweezer atau pinset yang bisa digunakan untuk membantu mempermudah para wanita untuk memasang self lash. Pelanggan dapat membeli produk kolaborasi ini dengan harga mulai dari Rp119.000.

“Kami melihat BarbieTM merupakan simbol kecantikan yang everlasting dan evergreen, dan juga unik sesuai dengan kepribadian masing-masing. Selain itu BarbieTM juga memiliki mata yang cantik dan bersinar. Persona BarbieTM sangat menggambarkan Roona,” jelas Founder Roona, Silvia.

Terinspirasi dari self love for mental health, brand lokal Roona sendiri sudah ada di Indonesia sejak 2020. Hadir sebagai one stop shop lash and brow treatments and products, Roona berfokus pada kecantikan mata yang ditangani langsung oleh Professional Beautician berpengalaman lebih dari lima tahun.

Roona menyediakan inovasi produk dengan value cepat dan mudah, terjangkau, serta kualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dalam peluncuran produk kolaborasi BarbieTM x Roona Beauty, sejumlah kegiatan diadakan, salah satunya acara peluncuran bersama dengan perempuan-perempuan inspiratif. Para pelanggan juga bisa mendapatkan produk eksklusif ini di marketplace Shopee.

“Tren kecantikan saat ini sangat berkembang. Kami berharap produk ini dapat menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia yang mendambakan bulu mata lentik, tebal, dan panjang, secara praktis dan mudah tanpa harus meluangkan waktu pergi ke tempat treatment,” tutup Silvia.

Saat ini Roona memiliki 3 toko offline tersebar di Lippo Mall Puri - Jakarta Barat, Senayan City - Jakarta Selatan, dan Grand Indonesia - Jakarta Pusat. Selain di Shopee, produk Roona juga hadir di Tokopedia, Lazada, Tiktok dan Blibli. Selain produk, Roona juga menyediakan treatment eyelash extensions bagi para pelanggan.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)