Sukseskan Masa Depan Ritel di Asia dengan Strategi Inovatif

Selasa, 25 Juni 2024 - 08:25 WIB
loading...
Sukseskan Masa Depan Ritel di Asia dengan Strategi Inovatif
Hartadinata Abadi sebagai salah satu pemain di industri ritel perhiasan emas dan emas batangan, pihaknya selalu menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi demi kepuasan pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Penerapan strategi inovatif yang tepat dapat mewujudkan masa depan ritel di Asia. Dengan strategi inovatif diyakini bisa memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.



Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) , Sandra Sunanto mengatakan, sebagai salah satu pemain di industri ritel perhiasan emas dan emas batangan, pihaknya selalu menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi demi kepuasan pelanggan.

"Dengan ekosistem yang komprehensif, mulai dari pemurnian emas, manufaktur perhiasan dan emas batangan, toko ritel hingga layanan pegadaian emas, serta saluran distribusi yang luas di seluruh Indonesia, perusahaan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan efisien dan inovatif," kata Sandra Sunanto, Kamis (20/6).



Atas komitmen tersebut, HRTA tahun ini berhasil meraih gelar “Jewellery Retailer of the Year 2024 - Indonesia” yang dianugerahkan oleh Retail Asia. Acara penganugerahan berlangsung pada tanggal 11 Juni 2024 di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura.

Setiap tahunnya Retail Asia mengadakan Award untuk memberikan penghargaan bergengsi yang dianugerahkan kepada Perusahaan Ritel di Asia yang mencakup Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Hong Kong, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan dan negara Asia lainnya.

"Penghargaan ini mengapresiasi inisiatif, pengalaman pelanggan, dan strategi inovatif yang membentuk masa depan ritel di Asia," imbuh Sandra.

Sebagai salah satu pemain di industri ritel perhiasan emas dan emas batangan, lanjut dia, penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen perusahaan. "Penghargaan ini tidak hanya memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu pemimpin pasar, tetapi juga membuktikan dedikasinya dalam menerapkan strategi inovatif dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa," bebernya.

Ekspansi perusahaan ke pasar global seperti India dan UEA juga menunjukkan visi dalam mengembangkan bisnis secara internasional. "Penghargaan ini terus mendorong kami untuk mempertahankan posisi kami sebagai ritel perhiasan dan emas batangan di Indonesia, serta terus mengantarkan keindahan dan juga nilai kepada semua pelanggan kami,” ujar Sandra.

Selain penghargaan ini, HRTA juga telah meraih sejumlah penghargaan lainnya dalam beberapa tahun terakhir, seperti INFOBRAND.ID Indonesia Top Digital Public Relations Award (2024), Forbes Top 50 Best Companies (2021), Regional Award Best Sales – West Java (2022), dan SWA: Indonesia Most Powerful Woman (2023) kepada Direktur Utama HRTA, Sandra Sunanto.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)